TVS Ngejozz Di LUar Jawa: Motoprix Seri 1 Region 4 Kalimantan – Singkawang dan Kejurda Gubernur Cup – Banjarmasin

 MEmang nampaknya TVS menyasar pasaran luar Jawa.SEtidaknya ini terlihat dari moncernya TVS di ajang Motoprix Seri 1 Region 4 Kalimantan – Singkawang dan Kejurda Gubernur Cup – Banjarmasin

Ya, Tim balap TVS Motor di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan unjuk gigi di 2 kejuaraan balap yang berbeda pada hari yang bersamaan. TVS Motor melalui tim balap TVS Fast Racing Team KalBar bentukan Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Kalimantan Barat, PT Gemilang Surya Motorindo tampil di Motoprix Seri 1 Region 4 digelar pada 24-25 Maret 2012 di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah Singkawang Kalimantan Barat.
Nama TVS Fast Racing Team yang kini disandang tim balap dari TVS Kalimantan Barat, rupanya memang pantas untuk tim balap ini. Di kelas MP5, MP6 dan kelas bebek s/d 150cc STD Open TVS Fast Racing Team memberikan pertarungan yang sengit pada tim balap rivalnya.
Di kelas MP5 Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Zaky Fuady bercokol di posisi 5. Di kelas MP6 Bebek 4 Tak Tune Up 110 cc, 2 posisi bercokol di 5 besar, yakni di posisi ke-3 diraih Lian Herdiana (Teten) dan Jhontra William di posisi 4.
Sedangkan di kelas Bebek sd 150 cc Open, TVS Tormax bercokol di posisi Runner Up diraih Uray Anan dan posisi ke-3 diraih Edi Dihardi. Ini membuktikan bahwa ketangguhan dan speed TVS Tormax patut diperhitungkan di ajang balap.
Sementara itu tim balap TVS BBM Racing Team KalSel, tim balap bentukan Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Kalimantan Selatan, PT Budi Bersaudara Makmur, yang juga turun di ajang Kejurda Gubernur Cup pada 24-25 Maret 2012 di Sirkuit Mardjani Banjarmasin Kalimantan Selatan, di beberapa kelas yang dilombakan juga meraih posisi 5 besar.
Di kelas MP2 Bebek 110 cc Tune Up Seeded, Rahul bercokol di posisi 5. Di kelas MP4 Bebek 110 cc Tune Up Pemula, Enjin bercokol di posisi 4.
Dan untuk pertama kalinya, TVS BBM Racing Team turun di Kelas Bebek sd 150 cc Open, namun Rahul dengan no.start 35, sudah bisa bercokol di posisi 5. “Untuk balap pertama kali ini, pada mesin TVS Tormax 150 sebenarnya tidak banyak dilakukan modifikasi, karena parts TVS Tormax banyak menggunakan komponen aslinya.” Ujar Adul, mekanik bertangan dingin dari TVS BBM Racing Team KalSel.

Hasil Balap Motoprix Seri 1 Region 4 Kalimantan – Singkawang

MP 5 Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula B
Pos No Nama Asal Team Merk
1 188 Rivaldo Satya KalBar Aldo RT SZK
2 7 Reza KalBar Rasau Motor Club YMH
3 35 Achmad Leo KalSel HDRT Laut Indah Baru SHT YMH
4 36 M Rofiq KalSel Yamaha Bajar STB RT YMH
5 93 Zaky Fuady KalBar TVS Fast RT TVS

 

Kelas MP6 Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula B
Pos No Nama Asal Team Merk
1 7 Reza KalBar Rasau Motor Club YMH
2 188 Rivaldo Satya KalBar Aldo RT SZK
3 268 Lian Herdiana KalBar TVS Fast RT TVS
4 169 Jhontra William KalBar TVS Fast RT TVS
5 31 Muniri KalBar TJM Pantura              YMH

 

Kelas Bebek s/d 150 cc STD Open
1 77 Faruq Faisal KalBar SZK Indotama KYT FDR RT SZK
2 727 Uray Anan KalBar TVS Fast RT TVS
3 151 Edi Dihardi KalBar TVS Fast RT TVS
4 191

Dani Ogel

KalBar Melawi NHK Bolang Cumi RT SZK
5 103 Shari Azhar KalBar Diva RT SZK

 

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. keren TVS.
    Bukti kalo mesin konvensional yang buanyak dianggep ketinggalan Jaman ternyata masi bisa bicara
    😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin