Proton Siap Gelontorkan Sedan Manteb dan Murah

Proton Preve. Itulah sebuah nama yang disinyalir sebentar lagi bakal meramaikan pasaran mobil Nusantara. Ya,sebuah mobil bermesin 1.600cc merupakan mesin Campro yang kabarnya dipakai oleh MPV Proton Exora. Mesinnya menggunakan kode huruf CFE yang berada di mesin ini merupakan singkatan dari Charged Fuel Enhancement yang mampu menyemburkan tenaga hingga 138 hp dengan torsi sekitar 205 Nm yang dapat dikail di rentang putaran 2.000-4.000 RPM.

 

img

Berdasarkan sumber detik oto, mobil sedan tersebut menggunakan kode produksi P321A dengan target pasar mobil Indonesia dan Malaysia. Nama ‘Preve’ terkuak setelah salah satu pecinta Proton mengunggah link aplikasi Proton Preve iOS di blog pribadi. Dilansir Paultan, Jumat (30/3/2012) aplikasi Proton Preve untuk mengetahui seluk-beluk sedan Proton terbaru. Aplikasi tersebut juga menampilkan sketsa sedan terbaru serta pembading seperti Toyota Vios dan Honda City. Dalam situs tersebut.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Mantap disainnya… Saya pernah pake Proton Saga bertransmisi automatic, tarikannya bener2 mantap serasa gak percaya itu mobil ber-cc 1300. Kestabilannya bener2 saya acungin dua jempol, kaga ada godeknya pas ngebut di jalan tol, suspensi racikan Lotus gitu lho. Tapi sayangnya jaringan 3S-nya dikit banget, jadi kalo mau service agak repot.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin