Brader Bikers Bila Ditelepon Orang Tak DIkenal, Hati-hati Penipuan Menggunakan Hypnotis | Bonsaibiker

Brader Bikers Bila Ditelepon Orang Tak DIkenal, Hati-hati Penipuan Menggunakan Hypnotis

Berikut ini adalah kisah nyata dari kakak kandung teman James Bons yang baru saja ditinggal oleh suaminya. Dalam keadaan berkabung itu tentu masih galau hatinya, kemudian ada seorang penelpon tak dikenal mengatakan bahwa dia mendapatkan uang Taspen. MEndengar itu rupanya hatinya langsung terhipnotis. Pertama dia diminta mentransfer pulsa ke penelpon, lalu kemudian memberikan nomer rekening. Sesaat kemudian dia diminta mentransfer uang untuk administrasi, dan sampek dua kali kata si penelpon transfernya belum masuk. Lalu hingga beberapa saat sampai adaorang menyadarkannya namun uangnya telah terkuras 60 juta Rupiah, masya Allah tega nian orang menelpon yang lagi berduka.


Yang ke dua adalah teman James Bons yang merupakan seorang peneliti. Suatu ketika ada yang mengatasnamakan LIPI bahwa penelitian soheb James Bons ini mendapatkan penghargaan dari negara. Nah seperti biasa si orang ini minta biaya administrasi. Karena terhipnotis si soheb tak sada mentransfer uangnya ke rekening si penelpon tadi. Dalam beerapa saat saja ia telah kehilangan 20 juta Rupiah.

Terakhir James Bons minggu lalu mendapatkan telpon dari sesorang yang mengaku teman james Bons bernama Agus. Seingat James Bons banyak teman James BOns bernama Agus termasuk Agus Ninjers Rianto pak tentara, setidaknya ada3 orang yang bernama Agus yang sering berhubungan dengan James Bons. Saat James Bons bertanya Agus yang mana dia malah meledek, “masak sama temen sendiri sok lupa kepriben sih!” Beberapa saat kemudian dia menuturkan bahwa dia sedang ditilang polisi dan mau meminjam sejumlah uang. James Bons bilang sedang bokek, lalu dia mengatakan bahwa pak polisinya hanya minta pulsa 100.000, james Bons diminta mengirim pulsa. Nah disini obrolan James BOns lama-lamaiin untuk memastikan teman atau bukan. Nah ketika diakhir-akhir obrolan si orang ini sudah nggak rasional minta ini dan itu atas nama pertemanan dan pakek marah segala, akhirnya James Bons tanya siapa nama James Bons, alamak telponnya langsung ditutup

Entah pakek hypnotis atau tidak yang jelasย  si orang ini sudah tak berhasil ngerjain James Bons Alhamdulillah .

Advertisements
%d bloggers like this: