Guyon Akhir Pekan : Kenpa Kambing Bisa Bau?

Ada tipe-tipe cewek itu macem-macem gan, ada yang manja, ada yang klimis, ada yang setia, dan ada juga yang TTM. Cewek manja itu boleh jadi karena anak tunggal ha iya to, sehingga semua kelakukanya dibiarin orang tua termasuk manja, apa to manja=haha mandi Jarang. Lalu ada yang klimis, ya penampilannya itu lo bikin orang ternyuh pasalnya meski keren dan kaya si klimis ini ternyata singkatannya klihatan miskin. Nah ada lagi yang setia katnya hehe tiwas berpikir positif aja, ternyata setia setiap tikungan ada selingkuhannya alamak. Lalu adalagi yang asal gombleng ber-ttm-an, ati ati terhadap tipe ini karena ttm adalah teman tapi malak.

Nah kembali ke awal yakni si manis manja = manusia iseng mandi jarang, dia itu disinyalir sangat bau bahkan kata orang baunya kayak kambing, lah kok? Ya iya orang yang mandi jarang aja bau apalagi kambing! Karena orang keteknya 2 aja udah bau apalagi kambing yang keteknya 4 lebih bau kan hahahaha, bayangkan kalau Jombliz keteknya 4 bisa bau banget kaleeee. Gak lucu ya, jangan ketawa, tapi pas selesai baca dan merenung yakin agan sekalian bakal ketawa, hahahaha.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Ki mesti weduse duwe sedulur terus yen NGISING berjama’ah,tur sing tak getuni ki acara ngisinge kok bisa ‘ALA WAKTIHA…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin