Trellis Honda Adalah New Mega Pro Yang Dirombak Total

Sebuah bocor alus dari kang moncer yang menyatakan bahwa beliau sempat mendengar slentingan dari orang dalam, bahwa New Megapro bekal dirombak total karena jelas belum mampu mengalahkan V-ixion. Sebuah lamunan kamar mandipun juga mulai menambah rumor ini bahwa desain mesin Megapro setidaknya berawal dari Honda NC 700 yang tentunya bila Honda merombak mesin NMP ini jelas tetap masih segaris dengan NC 700. Walhasil sangat mungkin bila TRellis 150 adalah mesin New Megapro yag dirombak total atau di tambah powernya yang tentunya masih dalam trah NC 700.


Setidaknya ada dua kemungkinan yang bisa saja terjadi. Pertama Honda membuat mesin yang masih segaris dengan NC 700 alias pengembangan mesin New Megapro dan di benamkan pada Trellis dengan tetap menjual New Megapro. Kemungkinan yang kedua adalah Honda menuntik mati New Megapro karena dianggap gagal melaksanakan tugas yakni menghancurkan V-ixion, kemudian menggelontorkan si Trellis yang merupakan New Megapro yang dirombak total.  Kemungkinan ke dua ini memang bila dipandang sekilas sangat mustahil terjadi karena umur New Megapr0 baru seumur jagung, namun mengingat itu sebagai sebuah evaluasi kerja yang ingin lebih baik kenapa tidak, toh Vario saja digelontorkan yang 125, PCX 125 juga diganti dengan 150, kenapa tidak dengan si NMP ini.
Percaya? Haha seperti biasa, kata kang Moncer “Bukan kapasitas Saya untuk membuat sampean pecaya atau tidak”.

Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. DNA tangki bocor sulit dilupakan jadi sebaiknya tidak lagi menggunakan nama Mega-Pro

    salam ngabrettt…

  2. kata warung sebelah enginenya DOHC mbah. . . .?
    dan yang paling masuk akal menurutku adalah pake mesin DOHC untuk menghancurkan dominasi vixion.

    request artikel testimoni mudik pake blazer mbah kalau bisa . . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  3. wowmaken bingung statement den iwan kok cbr 250 ya, jelas sbuah pengaburan strategi nih,mantab bnr den analisanya,makin suram sosok si tralis,wkwkwk,dan yimm pun makin knceng spy shootnya :mrgreen:

  4. ya, hanya sebatas menyampaikan apa yang saya dengar dari orang Honda aja. Masalah benar nggaknya, harap baca klausul di akhir artikel di atas hehe….

  5. artinya saya beli produk gagal dong,pantas aja kampas rem belakang aja susah musti inden,mo subtitusi malah gak cocok*kata mekanik ahass gitu* 😈

  6. kalo msih sohc mending ga jadi ngambil dech coz ane skrang pake satria!! tp pengen ganti ygmodel sport!!! sebenernya dah ada cbr 150 tp nanggung baget menurut ane !! harganya yg bikin nanggung 33jeti ane pernah mikir buat ngambil ninja zx 250 sekalian aja drpd buat ngambil cbr 150

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin