Mengecoh V-ixion Dengan Trellis Imajiner | Bonsaibiker

Mengecoh V-ixion Dengan Trellis Imajiner

Kembali ini sebagai sebuah renungan kamar mandi,bagi yang setuju monggo dan yang tidak juga monggo. Ya,boleh jadi Honda memang begitu gusar dengan kesaktian si V-ixion ini. Berbagai cara digoyang ternyata tetap perkasa bahkan makin menggila, itulah V-ixion. Sebuah upaya menghadirkan All New Megapro dengan semua piur baru namun tetep saja tak mampu menggoyang si V-ixion, dan bahkan belakangan karena Yamaha menerapkan strategi dual kapasitas produksi dengan memproduksi 2 kali jumalah semula hmmm kini Bison jadi moncer penjualnnya, jarang terdengan indent lama. Di jalanpun Byason makin banyak, wal hasil Honda jadi terlihat loyo di segmen sport.

new-minerva-2012

new-minerva-2012

woh gambarekok Trellis 150 Monerva: hahaha yoben wong honda gak ngeluarin gambarnya


Sebuah rumor yang boleh jadi nyata dan boleh jadi imajiner dikeluarkan Honda, yakni kedatangan Trellis 150. Ya, rumor yang datang dari negeri antah berantah ini boleh jadi memang sengaja dihembuskan untuk mengukur ketangguhan mental Yamaha, menguji kecerdikan permainan Yamaha. Dan nampaknya Yamaha terkena pancingan Honda,V-ixion face lift nampak sudah spy shotnya. Ini yang dikehendaki Honda, saat V-ixion face lift muncul maka Honda akan langsung mengeluarkan senjata andalannya. Ya. lain ceritanya jika sekarang trellis 150 nongol, lalau dibalas dengan V-ixion face lift makan kans Honda akan sedikit berkurang untuk menggulung V-ixion, namun sesaat setelah V-ixion face lift muncul lalu trellis 150 nongol, mmm akan terasa begitu menggoyang. Gak mungkin tiba-tiba saja dalam waktu sebulan ada face lift lagi dai V-ixion. Beginilah jebakan Honda dilaksanakan.
Sekali lagi hanya lamunan kamar mandi, entah trellis bermesin CS1 atau megapro, atau lebih gak mungkin lagi yakni mesin CBR 150, semua masih imajiner, yang telah nyata adalah trellis Minerva 150,hahahahahahah.

Advertisements
%d bloggers like this: