Roadshow HRC 2012: Gaet Pelajar Majukan Balap Nasional

Mas Bro sekalian, dalam rangka memasyarakatkan dunia balap motor nasional, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan Roadshow Honda Racing Championship (HRC) 2012 Goes to School dan memilih tempat di SMK Strada, Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu info okezone hari ini membahas tentang ajang balap  HRC 2012  yang akan digelar di Jakarta, sebagai tuan rumah HRC seri kedua musim ini. Jadi kira-kira HRC ingin mendekatkan diri nih bro tentang dunia balap kepada remaja, khususnya para pelajar.

HRC-2015_A
HRC-2015_A

Edi Setiawan, Deputy Marketing Departement Head WMS, dalam Roadshow HRC 2012 di SMK Strada, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2012) bertutur bahwa dalam acara kali ini, mereka memilih sekolah menengah atas dalam rangkaian Roadshow HRC. Harapannya, bukan sekedar memberikan informasi perihal balapan, namun juga membangkitkan keinginan anak muda dalam memajukan dunia balap motor tanah air.

Sesi  pertama ajang HRC berlangsung sukses di Cimahi, Bandung, akhir Maret lalu. Kota lainnya akan mendapat giliran, yakni Pati, Purwokerto, Kediri, Medan, Banjarbaru, Makassar dan Denpasar.

Semoga saja sesuai dengan apa yang diharapkanlah ya mas bro. Roadshow ini bisa benar-benar menumbuhkan minat remaja sekolah untuk berpartisipasi memajukan dunia balap motor di tanah air..

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. klo balapan nya di sirkuit ato tmpt khusus yg lain ane setuju tp klo di jalan umum ya g setujuh. tp ap g bahaya y edukasi balap ke skolah’ soalnya kan tau sendiri abg skarang. orang baru bisa naik aja udah pada brani ngebut ap lag diajari. kan g smua abg ngerti bahaya balapan bukan pd tempatnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin