Motor Kawasaki & Oli ELF Vent Vert | Bonsaibiker

Motor Kawasaki & Oli ELF Vent Vert

Met berakhir pekan mas bro sekalian. Siang ini jamsbon melirik sebuah wacana yang ada di Okezone online Sabtu, 14/4/2012, yaitu salah satunya membahas tentang Motor Kawasaki yang merekomendasikan Oli ELF Vent Vert. PT Total Oil Indonesia sebagai pemegang lisensi produk ELF lubricants di Indonesia, telah menjalin kerjasama dengan Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Kerjasama dijalin sejak awal 2012 dan pelumas ELF Vent Vert yang akan menjadi pelumas rekomendasi Kawasaki.

oli elf

oli elf

Dengan demikian PT Total Oil Indonesia dan Kawasaki, resmi memperkenalkan ELF Vent Vert pada Sabtu 13 April 2012 di Jakarta. Nantinya Kawasaki memiliki hak distributir eksklusif serta merekomendasikan penggunaan produk oli tersebut di seluruh jaringan servis purna jual di dealer Kawasaki sekaligus merekomendasikan pelumasnya di Indonesia.

Tentunya Kawasaki  akan mendapatkan jaminan dan kualitas performa tinggi dari Total Oil Indonesia khususnya untuk produk pelumas ELF Vent Vert. Mengenai harga, Vent Vert ini dibanderol Rp300 ribu untuk satu botol dengan ukuran 1 liter.

Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia menyatakan bahwa ELF Vent Vert ini adalah oli khusus untuk motor Kawasaki, terutama bagi motor premium Kawasaki di Indonesia.
Menurut Yusuke juga, kelebihan pelumas Vent Vert ini adalah mampu melindungi putaran mesin dingin dan temperatur mesin tinggi. Teknologinya didukung 100 persen sintetik dengan 10w yang akan menjadikan motor Kawasaki berakselerasi dengan baik.
“Pelumas ini khusus untuk motor Kawasaki, olinya juga berwarna hijau sesuai dengan CI-nya Kawasaki dan dapat mendukung performa mesin yang jauh lebih baik,” sambung Yusuke saat disela-sela acara peluncuran ELF Vent Vert di Jakarta, Sabtu (13/4/2012).

Lebih lanjut, Kusdi Widodo, Vice President Lubricants PT Total Oil Indonesia menambahkan, kerjasama ekslusif ini akan bersinergi sebagai pemain utama di kelas premium baik bisnis motor maupun pelumas roda dua di Indonesia.

Advertisements
%d bloggers like this: