Ada Apas Dengan Pulsar/BAI? Kok Adem Ayem Aja | Bonsaibiker

Ada Apas Dengan Pulsar/BAI? Kok Adem Ayem Aja

Rumor seputar P200NS begitu membahanamenguasai dunia maya, BAI adem ayem aja, hanya sesekalai menjawab bahwa P200NS bakal Dibawa ke mari. Kini ketika TPT P200NS sudh nnongol, tetap saja BAI diam tak banyak suara, mungkin cukuplah TPT sebagai Bukti, tak usah banyak cuap..

Bajaj_Pulsar_220_Lean

Bajaj_Pulsar_220_Lean

Anehnya lagi ketika rumor lain bergema yang bersumber dari India yakni bahwa Pulsar series generasi lama P 180 dan 220 mau di diskontinyu, dan faktanya kini P 220 yang model naked betul-betul telah di diskontinyu, tetep saja BAI diam tak bergeming untuk membahas ini. Sebuah isu lagi ketika P220 India dikabarkan kena recall, BAI pun teteap tak bergeming. Iklan disorot banyak orang karena menyangkut gender, tetap santai diam seribu bahasa.

Biasanya pabrikan ada kasak-kusuknya entah itu klariofikasi, bocoran orang dalem, press release, dan sebagainya, namun BAI tetep diam seribu bahasa, keuali hanya TPT yang berbicara. Sungguh beberapa even yang mestinya bisa dimanfaatnkan untuk sekedar mempopulerkan nama BAI atau Pulsar, nmmm nampaknya BAI tak berniat untuk itu. Otomatis kini pembicaraan di dunia maya ramai oleh Honda Trellis, Vario 125,Yamaha V-ixion, Mio J, Ninja 250 Injeksi, TVS yang buka lapak baru, RTR 180, dan sebagainya selain BAI.

Ada apa ini, apakah memang kini BAI menerapkan strategi diam yang penting aksi?! Monggo dikunyah-kunyah!

Advertisements
%d bloggers like this: