Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

All About Rondo Proton Savvy 21 April 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Sebuah alternatif mobil Hatchback dari negeri jiran, yakni proton Savvy, bukan sapi ya hahahahahaha. Menarik lo mobil ini dari sisi harga dan fitur lumayan nendang gan. Nah sebelum kita bicara masalah harga monggo kita simak bagaimana Pendapat orang tentang Proton Savvy:

Pendapat Positif

  • Menurut guwa sich bentuknya keren deh, tapi bagian belakangnya kurang seneng.
  • Harganya murah, cc nya jg kecil, lebih hemat.
  • Waktu di iims gw nanya2 ama salesnya. Kata dia topspeednya bisa sampe 180kmpj. Jadi keliatannya ga irit2 bgt. Tp keliatannya lumayan stabil. Bisa jadi karena lebih berat dari mobil2 kecil lainnya, plus chasis tiruan lotus. Tp itu baru penampakan luar aja. Soalnya blom pernah test drive. Maklum bawaan orang Indonesia, rada2 anti ama merk aneh2… Hehehe…

Pendapat negatif    

  • Design dan kualitas interiornya buruk, model mobil lama.
  • Handling kemungkinan kurang matab, soalnya penumpang terasa terpontang panting kalau kenceng.
  • Kualitas ga usah dipikir panjang, proton dah terkenal kualitasnya jelek,menurut beberapa orang.

Review Pemilik

  • Guaw dah hmpir 1,5 th pake savvy. And overall gw statisfied, terutama ma performa mesinnya. Even pake nama proton, cuma tu mbl pake engine renault. Yah ibaratnya sih nyetir mobil renault tp dibungkus ma body bikinan proton gituh. Suspensinya emang aga keras (versi lama) cuma stelah gw ganti ma shock absorber originalnya yg baru krasa lbih empuk, selidik punya selidik, tnyata banyak yg komplen soal kerasnya suspensi, jdny pihak proton ngluarin versi baru yg lebih empuk :mrgreen: Pokokny, buat harga sgitu sih gak ngecewain, yah, maaf2 aja buat yg laen yg punya banyak duit or punya ortu yg banyak duit, tp buat gw yg cm punya duit segitu sih dapet apa yg disuguhin ma savvy dah lbih dari cukup.

Harga

  • 2007 : 60-67 jt
  • 2008 : 65-70 jt
  • 2009 : 70-80 jt

Mayan murah kan gan, untuk sebuah mobil sekeren sapi eh Savvy!

Spek

POWERTRAIN
1.2 M/T 1.2 AMT
ENGINE 4-cylinder 16-valve D4F
MAXIMUM POWER 55kW (74hp) @ 5500rpm
FUEL SYSTEM Multipoint fuel injection
BORE X STROKE 69mm x 76.8mm
CYLINDER DISPLACEMENT 1149cc
DIMENSION
1.2 M/T 1.2 AMT
OVERALL LENGTH 3710mm
OVERALL WIDTH 1643mm
OVERALL HEIGHT 1480mm
WHEELBASE 2395mm
TRACK, FRONT/REAR 1420mm/1410mm
WEIGHT
953kg 963kg
SEATING CAPACITY 5 people

Sumber:

  • http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=6&t=8832
  • pos Kota
  • Autcarprice
  • Toko Bagus
  • http://www.proton-edar.co.id/showroom_savvy/savvy_specs.html

Komentar»

1. ipanase - 21 April 2012
2. zhe - 21 April 2012

Mahal pak de. .

Mtor 2 Silinder aja blum kesampean :P

3. kudalumping - 21 April 2012

wah. Mending Blazer opo Sedan korea owm nak rego sak mono

strngman - 21 April 2012

setuju

4. zulfauzi - 21 April 2012

mending panther, wuzz, wuzz, wuzzz :D

5. Gogo - 21 April 2012

bagusan rondo Escudo..

6. nanared - 21 April 2012

buatan malaysia lageee,EseMKa gimana kabarnya, ngidam yang ini aja Pak…. mumpung mimpi belum kena pajak

http://nanared.wordpress.com/2012/04/21/mimpi-mogeakankah-terkabul/

7. Bonsai Biker - 21 April 2012

otreh

8. winhitam - 21 April 2012

Tidak terimakasih.
selama ada mobil lain,mending naik forsa ato starlet kotak ato esemka ato tawon daripada pake produk dari. . . .

9. at0zz - 22 April 2012

langganan blog iki dadi kesengsem nek weruh blazer
hahahaha, tapi jik seneng terano

10. absoluterevo - 22 April 2012

Emoh…..bah kudu pake merek malay mah :D


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.311 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: