Galaknya New Kawasaki Ninja 150 Di jalan, Tanpa Asap Coy! | Bonsaibiker

Galaknya New Kawasaki Ninja 150 Di jalan, Tanpa Asap Coy!

Sabtu sore james Bons nglayap keluar rumah liat liat ke pusat kota, maklum kan James Bons kan wong ndeso yang tinggal di lereng gunung, ee ketemu New Ninja 150 masih berplat putih alias masih baru kinyis-kinyis. Yup si ninja itu lari kuencengaselap selip diantara ramainya kota kecil suarnya ngok-ngok bikin kegi. Ya kontan aja tak ada motor yang mampu menyaingi kedigdayaannya. James Bon mau kejar, hahah nyengir aja wong cuman pakek Astrea Grand 94.

newkawasakininja-rr15012

newkawasakininja-rr15012

Satu hal yang paling James Bons soroti adalah si mongtor ini adalah 2 tak yang biasanya berasap, ya macem Ninja 150 lama episode sebelum New ini yang sudah memakai KIPS juga berasap meski sedkit, namun si all New ninja 15o ini bener-bener nyaris tak berasap gan, bersih sekali keluaran dari snalpotnya. Weh jitu nian racikan kawasaki iniuntuk menekan polusi gas buangnya.

Penmbahan berat body dan perubahan alur udara difairingnya ternyta memangmembuat mongtor ini mantab membelah angin dan nampak leih berat sehingga tak kalah dengan hembusan angin, so, makin manteb aja gan!

%d bloggers like this: