Galaknya New Kawasaki Ninja 150 Di jalan, Tanpa Asap Coy!

Sabtu sore james Bons nglayap keluar rumah liat liat ke pusat kota, maklum kan James Bons kan wong ndeso yang tinggal di lereng gunung, ee ketemu New Ninja 150 masih berplat putih alias masih baru kinyis-kinyis. Yup si ninja itu lari kuencengaselap selip diantara ramainya kota kecil suarnya ngok-ngok bikin kegi. Ya kontan aja tak ada motor yang mampu menyaingi kedigdayaannya. James Bon mau kejar, hahah nyengir aja wong cuman pakek Astrea Grand 94.

newkawasakininja-rr15012
newkawasakininja-rr15012

Satu hal yang paling James Bons soroti adalah si mongtor ini adalah 2 tak yang biasanya berasap, ya macem Ninja 150 lama episode sebelum New ini yang sudah memakai KIPS juga berasap meski sedkit, namun si all New ninja 15o ini bener-bener nyaris tak berasap gan, bersih sekali keluaran dari snalpotnya. Weh jitu nian racikan kawasaki iniuntuk menekan polusi gas buangnya.

Penmbahan berat body dan perubahan alur udara difairingnya ternyta memangmembuat mongtor ini mantab membelah angin dan nampak leih berat sehingga tak kalah dengan hembusan angin, so, makin manteb aja gan!

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. padahal itu fitur yg jarang ditemui di jaman sekarang
    bisa buat berantas demam berdarah jika dibuat foging :mrgreen:
    btw top lah jadi ga mengganggu pengendara lain di belakangnya

  2. emang kalau udah panas ngga berasap..asap keluarnya waktu dipanasin pagi hari doang..tapi itu juga tergantung mutu olsam yang dipakai,min pakai JASO FC,kalau pakai yang JASO FB(contoh C*strol G* 2T) ya berasap lah.
    cuma kadar asap ngga bisa menentukan banyak dikitnya polusi..banyak mesin2 4T yang notabene ngga berasap tapi pas ditest lebih banyak kandungan racunnya

  3. berasap juga gak papa, toh di jalan raya. dari pada asap rokok? di ruang tamu, sekolah, warung makan, rumah sakit, pasar, wc, kuburan………..

  4. Sharing aja…Saya punya yg Ninja RR 2004 juga gak berasap kok, oli samping motul 510. Saya punya RGR 1996, wuih asapnya kaya foging, trus saya ganti pakai motul 510 dan mesinnya disehatkan lagi… asapnya tinggal dikit banget… jadi tergantung oli nya dan seberapa banyak oli yg dipakai. Kalau ninja 1 liter bisa utk 2500km, kalo RGR 1 liter cuma 500 km, jadi RGR dari pabriknya lebih berasap dari ninja.

  5. trgantung kualitas bhan bakar N oli samping gan ! !
    klau bhan bakar N oli samping yg berkualitas pasti pembuangan gas juga berkualitas N ramah lingkungan gan !!!

  6. iya gan, tergantung setingan dan kualitas olsam yg dipake.
    Ninja R 150 jg gak ada asep kok kalo pake olsam bawaan kawasaki.
    Salam ngeKIPS gan ! 🙂

  7. RR q ja 2006 olsam shell jga gk brasap. Lo rr d garasi wlpn 1 mnggu gak di pake asalkan tuas gasnya jgan d buka2 q yakin gak berasap banget tp lo sbaliknya ..anda bisa rasakan sendiri asapnya kayak semprotan nyamuk. ….RR ku msh sehat walafiat smpe skrng cos d sevice sndiri

  8. saya pake olsam sejuta umat..shell advance sx 2t..ga terlalu ngebul tuh. pdhal dicampur dibensin. sy pake rasio 1:30 jalannya jg banyakan nyantainya speed ga lebih dari 100kpj.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin