Spy Shot New V-ixion Yang Bikin Tambah Duka bin Galau | Bonsaibiker

Spy Shot New V-ixion Yang Bikin Tambah Duka bin Galau

Yen tak pikir-pikir, judul diatas cuman mengada-ada dan mencari sensasi aja buat ngejar hit, mak glodhiagh “kamplengi san”. Hahahaha sebelum dicela orang ya dicela sendiri dulu  gan, haahaahaahhaha. Ya memang boleh jadi demikian adanya. Namun kalau melihat fakta yang ada di lapangan dan pengharapan yang ada dalam sebagian benak bikers tanah air, boleh jadi judul di atas sedikit benar adanya, hanya sedikit gan.

576590_3301885738807_1017862160_32403611_412182874_n

576590_3301885738807_1017862160_32403611_412182874_n

Coba bayangkan spy shot sekarang dah beredar, sementara kabar angin berhembus kencang bahwa V-ixion bakal nongol Awal tahun depan atau paling tidak akhir tahun ini.  Aiyah kok ya masih lama amit ya, kayak gini kan menambah duka saja, pertama bagi para bikers yang nungguin, kok lama amat. Kedua bagi penjual tentu juga jadi kabar duka, wong orang kalu mau beli V-ixion mending nunggu dulu sampai keluar yang baru, akhirnya ya nggak jadi beli to.
Entah sinyal apa yang mau dikirim oleh Yamaha, yang jelas Spy shot ini bukannya tanpa sengaja di lempar ke publik, sekekcil apapun unsur kesengajaan pasti ada. Yamaha pasti tahu bahwa andaikata sebuah produk dites di jalan raya pasti akan ketahuan publik dan mata-mata media. Kejadian ini sudah seringkali terulang baik di Indonesia, India, atau negara lain. Andaikata Yamaha tidak membiarkan hal ini terjadi, tentu Yamaha punya sejuta cara untuk menutupinya.
So, yang pasti ada agenda tersembunyio dari Yamaha, bisa jadi perkenalan pada publik disatu sisi, dan bisa jadi pula sebagai penetrasi padan lawa di lain sisi. Sambil menabuh genderang perang ala kaum borjuis yang berkuasa, Yamaha sepertinya hendak berkata pada Honda,”Hey Hon ini ‘anu’ gua, eh senjata gua, mana senjata lu?!” sambil berharap Honda terpancing dan segera mengeluarkan senjatanya, nah begitu Honda ngeluarin senjatanya, hajar bleh dengan New V-ixion dengan spek yang masih abu-abu. Nah disini memang adu strategi kelas berat gan, tak bisa segampang ini strategi duo Jepun ini bisa ditebak, so kita tunggu aja bagaimana kelanjutannya.
Nah ketika Honda dan Yamaha sedang asyik bermain dengan strateginya, begitu juga James Bons, beginilah James Bons membuat produk, yakni sebuah lamunan kamar mandi yang syarat dengan lamunan dan ilmu kiralogi, maklum James Bons tak punya kolega orang dalem. Maka sebaiknya sampean semua jangan percaya, karena James Bons sendiri juga nggak percaya, hahahahaha.

Advertisements
%d bloggers like this: