Pulsar 220 Turun Harga Jadi Rp 16,6 juta, Ada Apa INI?

Wah entah strategi apa yangdiingini si Bajaj ini, lama tak terdengar suaranya kini tiba-tiba muncul dengan aksi penurunan harga seperti yang dilakukanbeberapa waktu lalau. Kini, BAI menurunkan harga Pulsar 220 sebesar Rp 2 juta dari Rp 18,6 juta menjadi Rp 16,6 juta untuk pasaran Jakarta.

bajaj-in
bajaj-in

Kabarnya menurut Detik Oto penurunan harga ini hanyalah untuk Bajaj Pulsar 220 rakitan tahun 2011 atau dalam bahasa Bajaj disebut Bajaj Pulsar 220 VIN 2011. Dengan harga OTR yang baru, konsumen mendapatkan keuntungan berupa downpayment dan installment yang lebih rendah. Dan program ini berlaku terbatas selama persediaan Pulsar 220 VIN 2011 masih ada dengan dukungan dari Adira Finance.”Dengan adanya promo ini, diharapkan semakin banyak konsumen yang dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki motor dengan performance terunggul ini,” kata Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia Tomotaka Ishikawa.
Entah apa yang ada di benak BAI namun ini memang sedikit mencuri perhatian, setidaknya Pulsar menjadi pemberitaan karena memang lama Pulsar absen dari hingar bingar pemberitaan keuali beberapa hal minor semacem Recal tersebunyi, discontinue, dan sebagainya. Ya atau memang ini merupakan strategi bisnis, yang jelas setidaknya ni memang ciri khas BAI yang telah 2 kali ini menurunkan harga. Nah apakah ini berhubungan dengan P 200 NS? Kita tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin