GP Spanyol, Stoner Kuasai Jerez | Bonsaibiker

GP Spanyol, Stoner Kuasai Jerez

Drama Jerez kini telah berakhir, balapan dibawah cuaca tak menentu memang menghawatirkan disatu sisi dimana para gladiator GP tak bisa memaksimalkan pacuan mereka di satu sisi, namun disisi lain memang sungguh membuat dag-dig-dug, otak bermain disini, perhitungan, kesabaran, dan pengalaman ikut menentukan, dan tentunya yang paling akhir adalah nasib memang terasa dominan di kala sirkuit sedang tak menentu. Ya, ketika akan mulai race semua ketar-ketir dengan cuaca yang boleh jadi akan hujan namun juga boleh jadi tidak, nyatanya pada saat race Jerez dalam kodisi kering meski beberapa lintasan masih terlihat race agak basah.

live_frame_tc

live_frame_tc

Persaingan duo Spaniard memang begitu kental kali ini, Pedrosa yang selalu memimpin saat FP 2 dan 3 lalu saat kualifikasi harus menyerahkan pole possition ke Loorenzo, dan kemudian saat warm up kembali memimpin,dan ketika race berlangsung, mmm justru Stoner langsung memimpin diikuti Lorenzo dan Pedrosa. Beberapa lap sebelum racer berakhir Lorenzo sempat terlihat akan menyalip Stoner, namun tetap balapan dimenangkan Stoner, diikuti Lorenzo dan Pedrosa di posisi 3.

2012-spa-mgp-qp-hlt-it_preview_big_169

2012-spa-mgp-qp-hlt-it_preview_big_169

Rossi yang ketika FP 2 sempat nuook ke 3 besar, lalu saat kualifikasi ngendok ke 13 besar, kini saat race .finis di urutan 9.  Sementara itu Hayden yang menempat urutan 3 pole kini menempati urutan 8, ealah!

Berikut hasil Race Jerez

Advertisements
%d bloggers like this: