Kompas Menulis: Tahun ini Honda Luncurkan “Pembunuh” Yamaha Vixion | Bonsaibiker

Kompas Menulis: Tahun ini Honda Luncurkan “Pembunuh” Yamaha Vixion

MAS bro sekalian, melihat berita kalu tidak salah di Detik Oto kemarin, di head linenya tertulis “Vixion Vace lift nongol paling lama September tahun ini.” Sementara KompasOtomotif menulis “Tahun ini Honda Luncurkan “Pembunuh” Yamaha Vixion.” Rasa-rasanya dua motor yang masih di jagad angan ini kencan untuk bareng dalah hal pemunculannya. Entah siapa yang menunggu dan siapa yang ditunggu, namun yang jelas kedua pabrikan saling wait n see serta aling melempar isu sehingga siapa yang terpancing dan siapa yang memancing memang kurang terdeteksi dengan jelas.

 

yamaha-wsbk

yamaha-wsbk

hahaha gambarnya RTR

Masih dari Kompas otomotif Thomas JA Wijaya, Deputy Sales Division Head Sales Division AHM waktu berbincang dengan KompasOtomotif di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2012). Diceritakan, fokus utama Honda tahun ini adalah memperkuat segmen skutik yang sudah dikuasai. Sementara target selanjutnya yang dibeberkan oleh sumber tersebut kemungkinannya adalah sepeda motor sport 150cc Honda yang dijuluki “Vixion Killer”. Honda berniat “mengadu langsung” model ini dengan Yamaha Vixion yang memimpin pasar di segmen sepeda motor sport mesin 150 cc. “Mudah-mudahan bisa bersaing dengan komposisi dua banding satu nantinya,” kata om Thomas, tersenyum. Meski sudah berbagi informasi tentang model baru Honda yang akan diluncurkan, Thomas belum mau menjelaskan jadwal peluncuran. “Semuanya pada semester kedua tahun ini,” jelasnya singkat.

Hemm strategi yang boleh jadi membuat cenat cenutkonsumen, dan juga boleh jadi membuat cenat cenut marketing, lha wongsatu sisi konsumen menunggu si mongtor ini gak keluar-keluar, sementara di sisi lainmarketing pusing 7 keliling wong konsumennya menahan diri untuk membeli. BEner demikian, ah nggak juga, V-ixion masih laris manis gan, hahaha, itu hanya hayalan kamar mandi James Bons aja,hahah.

%d bloggers like this: