TVS RTR Kencangnya Mendebarkan

Hai TVS Apache RTR lovers,

 

Bagaimana perjalanan sore ini?

Lelah di perjalanan?

Sudah sampai di rumah dan berkumpul bersama keluarga di rumah?

 

Tentunya hal menyenangkan dapat berkumpul bersama anggota keluarga, sambil menikmati tontonan televisi ….

Nantikan juga seorang pengendara muda yang bersemangat tampil berlaga

memperlihatkan performa motor sport yang inovatif dan berteknologi tinggi,

TVS Apache RTR yang “Kencangnya Mendebarkan”…malam ini di beberapa channel televisi.

 

Don’t miss it…

 

tvs
tvs

 

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
    matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kmaren lihat sekilas penampakan motor
    mirip ducati degan rangka tralis nya
    tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
    dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
    matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
    untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
    cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
    tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
    sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
    akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

    • mantebs amat ceEs one omm matius?, yakin tuh next tralis ?, jgn 2 emank ducati yg dikutuk jd kecil? coz logikanya ga mungkin trelis nanti bisa nyalip ninja, kecuali ninja standart (maksudnya ninja lagi di-standar-in)…….

      • koq ditanggepin bos…si mati us kan emang biasa kalau nulis komen ga jelas…ga jelas ngelindur apa ga jelas ngimpi…iya in aja…kasihan…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin