Supra X 125 Boleh jadi Culun Bagi Sebagian Orang, Namun Joss Di Pasaran | Bonsaibiker

Supra X 125 Boleh jadi Culun Bagi Sebagian Orang, Namun Joss Di Pasaran

Bentunya sih nampak oldis, bhkan ada yang bilang katro tak seperti Revo, MX, ataupun Tormax yang nampak sporty, motornyapun lumayan gembot, namun soal pasaran wow joss gan.Tentu saja banyak orang tua lebih memilih motor ini ketimbang model lain dengan alasan handling mantab, tenaga lumayan dan nilai resale masih tinggi. Ya, motor ini memang di kecepatan 110 kph masih anteng gan nggak terlalu oleng membelah angin.

SUPRA

SUPRA

Di segmen rondo motor ini lumayan anteng pasarannya. Lansiran 2009 orang masih manteng nawarin di kisaran 7,5 juta, bayangkan untuk uang segitu kita sudah dapet P 180di tahun yang sama gan, untuk lansiran 2010 mantab di kisaran minimal 8,5 juta dimana harga Xeon 2011 berada. Sementara lansiran 2011 oran tak ragu menawarkan 11,5 jutadimana dengan uang segitu sudah dapat tiger revo lansiran 2007.

Lebih jauh tentang motor ini tentang motor ini, ternyata memang perrawatannya tergolog simpel, tak musti harus cek ini-itu ya karena belum mengaplikasi radiator, mesin lumayan bandel, meski kadang body gampang getar di umur tertentu. Sementara dukungan 3s Honda begitu memandai tak pelak membuat harganya stabil di pasaran rondo. Yup boleh jadi si Supra X 125 ini bisa dibilang simbol kemapanan honda di segmen bebek.

%d bloggers like this: