Supra X 125 Boleh jadi Culun Bagi Sebagian Orang, Namun Joss Di Pasaran

Bentunya sih nampak oldis, bhkan ada yang bilang katro tak seperti Revo, MX, ataupun Tormax yang nampak sporty, motornyapun lumayan gembot, namun soal pasaran wow joss gan.Tentu saja banyak orang tua lebih memilih motor ini ketimbang model lain dengan alasan handling mantab, tenaga lumayan dan nilai resale masih tinggi. Ya, motor ini memang di kecepatan 110 kph masih anteng gan nggak terlalu oleng membelah angin.

SUPRA
SUPRA

Di segmen rondo motor ini lumayan anteng pasarannya. Lansiran 2009 orang masih manteng nawarin di kisaran 7,5 juta, bayangkan untuk uang segitu kita sudah dapet P 180di tahun yang sama gan, untuk lansiran 2010 mantab di kisaran minimal 8,5 juta dimana harga Xeon 2011 berada. Sementara lansiran 2011 oran tak ragu menawarkan 11,5 jutadimana dengan uang segitu sudah dapat tiger revo lansiran 2007.

Lebih jauh tentang motor ini tentang motor ini, ternyata memang perrawatannya tergolog simpel, tak musti harus cek ini-itu ya karena belum mengaplikasi radiator, mesin lumayan bandel, meski kadang body gampang getar di umur tertentu. Sementara dukungan 3s Honda begitu memandai tak pelak membuat harganya stabil di pasaran rondo. Yup boleh jadi si Supra X 125 ini bisa dibilang simbol kemapanan honda di segmen bebek.

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. Tak geber tangerang -bogor-jakarta -balik tangerang lg bolak balik menter ae mesine . Jan bandel tenan ” ngirit , handling mantab , ditekuk ditikungan anteng ae ! Woh jozsss ukuran motor bebek

  2. Yup emang pak de di atas 100 masih halus, dan ada kemungkinan bisa naik lagi sktr 110 – 115 -120 an mungkin jika kondisi mesin prima dan tentunya dalam jalan yg panjang. .
    Tapi bener juga apa yg di utarakan sama mas ipanase(pertamax7) cakram belakang seperti ada abs nya di bejek ga ngunci alias ngloyor beberapa meter, tapi rem depan cukup manteb buat mengurangi laju kendara’an. .
    Ya itu sih hasil dari pinjeman ortu. .
    😀
    Hahaha

  3. yang bilang jelek/katrok biasanya anak2 dibawah 23 th, dan market anak dibawah 23 nggak terlalu banyak. jadi wajar supra melenggang meski ada ygbilang katrok.

  4. yang saya rasakan saat kena angin agak kenceng terasa agak limbung (berbocengan), baliknya juga gitu dan rem belakang kurang sip. kelebihannya banter dan irit. kesan saya pada motor supra x 125

  5. ga setuju banget gw kalo dibilang bisa culun..
    tapi gw malah bangga,malah jadi keren kalo gw pake supra and jadi PD abiss!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin