Di beberapa Motor Nampaknya Yamaha Lebih Joss Daripada Honda Dalam Hal Pakemnya Rem | Bonsaibiker

Di beberapa Motor Nampaknya Yamaha Lebih Joss Daripada Honda Dalam Hal Pakemnya Rem

Ini sekedar pengalaman pribadi, dan bisa juga tidak obyektif, makanya bagi sampean yang mempunyai kontra pendapat tak usah ragu sampaikan saja. Yup, beberapa motor yang James bonsa rasakan tentang rem ini disektor bebek dan sport memang demikian adanya, bahwa beberapa sport Honda dan beberapa bebek Honda remnya kalah pakem dengan yamaha.

new-vixion-20101

new-vixion-20101

Paling menonjol di segemen sport adalah GL series, utamanya Tiger.  Tiger ini meskipun depan belakang cakram namun terasa masih kalah pakem dengan V-ixion yang semain di depan cakramnya alias belakangnya masih tromol. Ketika ngerem si tiger ini maying nggloyong beberapa meter ke depan alias tak mau seet berhenti, sementara V-ixion pas dibejek remya langsung seet berhenti.

Demikian juga si bebek laris Honda yakni SUpra X 125. Mongtor mangstabf dan laris ini kabarnya meskipun belakangnya udah dis brake alias cakram namun tetep aja nggloyor ketika direm nggak maus seetpakem, layaknya jupiter MX.

Namun untuk New Megapro mmm Cietnya bagu gan,buktiin deh, hehehehe!

Nah yang demikian ini apakah disengaja oleh Honda dalam artian uantuk memberi efek seperti ABS alias supaya motor tidak mengunci saat direm, atau memang kualitas sektor rem memang Yamaha lebih bagus? monggo menurut sampean gimana!

Advertisements
%d bloggers like this: