Pulsar Anda Butuh Spare Part? Bila Tidak Ada Suku Cadang Bajaj Pulsar Dalam 2×24 Jam, Maka Akan Gratis

Menarik apa yang diberitakan Detik Oto hari ni.  Yakni bila Pulsar anda butuh spare part, sementara di dealer atau beres tidak ada suku cadang Bajaj Pulsar dalam 2×24 Jam, maka Bajaj akan memberikannya secara gratis! Waaw inbi baru kejutan gaaan!

 

bajajin
bajajin

Ya, memang salah satu keluhan para pemilik motor Bajaj Pulsar di Indonesia adalah ketersediaan suku cadang yang kadang tidak selalu siap. Bahkan beberapa Pulsarian sering mensubstitusi partnya dengan motor Jepun seperti kampas rem, kampas kopling dan sebagainya.

PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) motor Bajaj di Indonesia menegaskan komitmennya itu untuk terus meningkatkan dan memberi pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen di Tanah Air dengan menggelar program Spare Part Challenge 2×24 jam atau gratis.
Namun ingat ada syarat dan ketentuannya gan!

  • Program ini akan berlangsung mulai 23 April 2012 di seluruh Dealer Resmi Bajaj, yang memiliki Logo “2 x 24 Jam atau gratis”.
  • Program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu yang dipilih atas dasar motor tersebut tidak dipakai off-road di luar kemampuan motor itu sendiri, komponen fast moving, dan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi.
  • Persyaratan dan ketentuan yang berlaku lebih lanjut untuk program ini dapat dilihat secara detail di diler 3S (sales, service, spare part) Bajaj, tetapi secara umum selain masalah waktu dan keadaan motor, program ini juga mengharuskan suku cadang yang dicari itu hanya diperlukan untuk perawatan motor konsumen yang bersangkutan dan tidak untuk diperjualbelikan kembali.
  • Perbaikan motor yang bersangkutan bukanlah akibat kecelakan dan berhubungan dengan klaim asuransi dan pembayaran oleh asuransi dan Bajaj Auto Indonesia dan Main Dealernya berhak untuk mengubah atau menghapus sebagian atau keseluruhan dari program ini tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Wew layak dicoba gan, colek Pulsaran (Kang Sabdo, Kang Hadiyanta,Bang One,Kang Triyanto, dll).

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Alhamdulillah di JAR samanhudi sparepart yang saya perluin selalu ada mas bons.

  2. wkwkwk… wong masalahnya cuma butuh sparepart koq, kalo dikasih gratis ternyata sparepart yg gratis itu datangnya 3 bulan lagi gimana hayo??

  3. wis kapokkk …………
    Total 2 bulan P135 ngendon ndek bengkel…

    bar ngono molih, baut sik akeh sing kendor… mekanik Diamp*t..
    untung gak ndlosor tengah dalan ..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin