TVS

TVS Tormax Tak Tertandingi Di Kalbar!

Di kelas bebek 4 Tak 150cc Open, TVS Tormax 150 cc tak tertandingi, lewat pembalapnya Edi GB dan Uray Anan yang berhasil menyabet juara 1 dan Runner-up. Mereka berhasil bikin keok lawannya yang memakai bebek super dari pabrikan Jepang.

tvss
tvss

Kemenangan mutlak TVS Tormax 150 cc ini bukan hanya suatu kebetulan saja, melainkan TVS Tormax 150 cc ini memang memiliki banyak keunggulan yang menunjang jika dibanding dengan motor kompetitor lainnya. “Torsi motor TVS Tormax ini dari putaran bawah sudah terasa, juga sudah memiliki 2 klep in. Dan sistem pelatuk klep dengan 2 penyempurnaan yaitu Universal Foot Tapet dan Roller Follower komponen tersebut dapat mengurangi gesekan serta meningkatkan daya kerja mesin hingga memiliki durability mesin saat balap yang baik,” jelas Usep, sang mekanik TVS Tormax 150 cc.

3_tvs-fast-racing-team_727-uray-anan_2
3_tvs-fast-racing-team_727-uray-anan_2

Di kelas lainnya seperti MP5 Dan MP 6 TVS Fast Racing Team kali ini belum bisa angkat bicara, tidak seperti seri-seri balap sebelumnya yang langganan juara.” Ujar Tjun Hie, GMD PT Gemilang Surya Motorindo, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Kalbar. “Kejurda seri ke-2 kali ini kita hanya puas di juara 3 dan 5 di kelas MP6. Untuk seri 3 nanti serta Kejurnas mudah-mudahan kita akan sabet kembali juara langganan kita, di MP5 Dan MP6,” lanjutnya.

TVS Fast Racing Team KalBar bentukan Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Kalimantan Barat, PT Gemilang Surya Motorindo.

Hasil Balap Motoprix Kejurda Seri 2 Region 4 Pontianak Kalbar

Bebek Open s/d 150 cc 4 TAK STD
Pos No Nama Asal Team Merk
1 287 Edy GB Pontianak TVS Fast Racing Team TVS
2 727 Uray Anan Pontianak TVS Fast Racing Team TVS
3 75 Berly R Singkawang Ungga Jaya RT YMH
4 5 Wahyu Dink Dong Singkawang AldoTim RT SZK
5 84 Sani Qinoy Pontianak TVS Fast Racing Team TVS

28 komentar pada “TVS Tormax Tak Tertandingi Di Kalbar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.