Berita Nyleneh: Ular Aneh Berkepala Manusia Di Tulungaung

Unik membaca ente.blogdetik.com tentang adnya ular berkepla manusia ini. Ya, Suyono (53), warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, itu mengaku mendapatkan ular piton berkepala manusia dari seseorang bernama Mbah Tohir  yang almarhum lewat mimpi. Dari pesan dalam mimpi itu ia datangi sebuah rumah di tengah hutan sebagaimna pesan Mbah Tohir dalam mimpinya. Kemudian Ia mendapatkan sebuah kotak kayu bercat hitam yang di dalamya terdapat kotak kaca, dengan seekor ular aneh berkepala manusia yang keadaa sudah kaku. Selain itu ia juga menemukan dua buah keris berukuran kecil yang berada dalam kotak kaca, di mana ular itu tersimpan.

warga-ditelan-ular-sempat-berteriak
warga-ditelan-ular-sempat-berteriak

“Kalau menurut saya kepala ular yang menyerupai kepala manusia itu asli bukan rekaan. Mirip dengan jenglot, makhluk aneh yang dulu pernah menggegerkan Jawa Timur,” kata Suyono.
Ya sesuai pepatah ada gual ada semut, tak jarang ada keanehan maka itupun menjadi manis seperti gula, mak banyak warga berbondong-bondong ingin mengamati ular unik itu dari dekat. Bahkan mereka yang datang ini tidak hanya dari Tulungagung dan eks Karsidenan Kediri, tapi juga Malang, Surabaya, bahkan Yogyakarta. Setiap hari katanya rata-rata orang yang melihat ada kalau 40 orang. Bahkan ada yang sudah menawar Rp10 juta.

“……setiap malam Jumat saya selalu memberikan wewangian zafaron ke seluruh tubuh ular ini. Harga minyak ini sebotol kecil Rp45 ribu,” ujarnya. Wow sebuah risiko barang aneh, haruskah dikasih wewangian, yakin mengandung banyak penafsiran!?!?!?!

Advertisements
Advertisements

25 Comments

    • dulu dtmpt sy ada yg spt ini.. namun dtangkap polisi krn kasus penipuan.. menggabungkan ular dgn kepala monyet..

  1. Seng duwe wae ra tau nganggo minyak wangi..
    Lha iki batang ulo garing malah diminyaki
    Hadoh, kacao

  2. awetan yaa… Karya seni yg bagus.. 😀
    Kayak jenglot yg di scan ga ada tulangnya.. Daging prakarya.. :p

  3. klw pernah mampir ke museum MURI di Borobudur, Jateng ada kesamaannya.bahkan disn ada foto realnya.

  4. Menurut q jgn terlalu di istimewakan lah. .
    Takt2 hati udah menyekutukan allah. .
    Nauzubilah minzalik. .
    Ati2 pak de

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin