Bagaimana Jika Lamunan Kamar Mandi James Bons Ternyata Benar, Trellis 150 Bermesin CS1 Bore Up? | Bonsaibiker

Bagaimana Jika Lamunan Kamar Mandi James Bons Ternyata Benar, Trellis 150 Bermesin CS1 Bore Up?

Tanggal 4 april lau James Bons membuat postingan artikel dengan judul : Honda Trellis 150 Hanyalah Bermesin CS 1 Bore Up, Percaya!?. Ya, hanya sebuah postingan hasil lamunan kamar mandi gan, karena tak satupun orang dalam AHM yang James Bons kenal. Nah kini ternyata sebuah judul artikel TMC nampaknya senada dengan lamunan kamar mandi James Bons ini, yakni sebuah artikel dengan judul: Weks, CS2 . . . kode Buat New Product Yang mana Lagiii niiih ?

chasiscbr250

chasiscbr250

Ya, dalam artikel ini diulas kemungkinan adanya motor berkode CS 2 yang mengarah pada si Trellis 150 dengan menggunakan mesin CS 1 di upgrade jadi 150. Secara hitungan bisinis memang sangat masuk akal membawa mesin ini ke rangka trellis, karena jelas biayanya murah, basic produksi sudah ada di Indonesia. lain ceritanya bila menggunakan mesin CBR 150 yang meski mirip namun CBR 150 aja masih built up, bisa saja dikatakan mendatangkan mesin dari Tahiland, namun jelas memerlukan biaya besar, so bila biaya besar secara matematis tak ketemu dengan harga V-ixion.

Satu hal yang patut dipertanyakan adalah Honda membuat Kode CS 1, tentunya akan ada kode CS 2, nah ini memang boleh jadi sudah dalam agenda Hoda, siapa tahu?! Jadi, ya memang sangat masuk akal jika ini benar, namun sekali lagi ini hanyaklah lamunan kamar mandi yang boleh jadi menyesatkan, hahaha, sebaiknya jangan percaya.

%d bloggers like this: