FPI vs Lady Gaga | Bonsaibiker

FPI vs Lady Gaga

Konser Lady Gaga yang mau di gelar di Indonesia memang sungguh menuai kontrovrsi. Adanya penolakan dari beberapa ulama, ormas yang salah satunya adalah FPI, dan tokoh adat membuat situasi makin memanas. Dalam hal iniย  FPI menegaskan bahwa Lady aga adalah pemuja setan sehingga harus ditentang konsernya di Indoensia. Kabar terakhir, pihak kepolisian belum memberikan izin atas diselenggarakannya konser di Gelora Bung Karno pada 3 Juni nanti.

0000395481

0000395481

Sementara dari kalangan artis beberapa ada yang mendukung, dan bahkan ada artis yang mengaku sebagai pekerja seni pun menganggap kejadian ini adalah sebuah bentuk pemikiran yang berujung pada fitnah. Dewi Perssik misalnya sangat kaget ketika diminta tanggapannya terkait kasus ini. Dengan nada mendukung dia megatakan “Serius, batal? Aneh banget kalau alasannya adalah merusak moral. Dilihat dari mana? Kapan majunya Indonesia kalau begini terus. Ini adalah fitnah buat Lady GaGa.” DI tvpun tak ragu para prsenter mengatakan kecewa andainya betul konser ini gagal.
So monggo kita share, sebaiknya stop atau lanjut konser Lady Gaga ini? Betulkah ia satanic? Atau memang ia sungguh merusak moral seperti yang disampaikan FPI? Kalau memang merusak moral mestinya bukan hanya FPI saja yang menolak, tapi sudah seharusnya kita semua, namun sebaliknya, kalau memang tidak ya secara sportif tetap kita persilakan konser. Monggo kita sharekan fakta-fakta yang ada, tak usah ragu!

Advertisements

89 thoughts on “FPI vs Lady Gaga

    monde
    on said:

    Mbahas opo

    Omomang DePe (makhluk Tuhan paling munafik) didenger
    Memangnya bisa maju karena Lady Gaga konser di sini..

      Joko
      on said:

      Kalau dari tingkah laku kok menurutku lebih munafik si Roma lho. Belajar agama sama cewek tapi malah berduaan di hotel…

        sabbath bloody sabbath
        on said:

        betul bgt bro,dl mlh si roma pnah blg wallahi g ad hub dia dg artis angelique ato sapa y,lp lg ane,eeehhh mlh ngaku ahirnya,najis dah sumpah Allah dimainin ma si roma

        Tapi omongan Rhoma masih bisa dipercaaya ketimbang omongan si DePe…

      sudah deh ga usah cape2 nilai atau menjudge negativenya orang lain siapapun itu… hidup itu proses pembentukan karakter… masing2 orang beda prosesnya. .. mending kita bangun diri sendiri ke arah yg lebih baik… contoh yg baik ditiru yg tdk baik jangan ditiru… ๐Ÿ˜Ž

    sama2 perusak moral kok dimintai komentarnya..yagitu deh

    mungkin kena reumason ๐Ÿ˜€

    kapan majunya?
    lha iya kapan majunya kalo nontonnya Lady gaga terus…………..

    Kodokz Jambanz
    on said:

    udah bukan fpi lagi tapi mui cmiiw

    cara berpakaian lady gaga terlalu seronok kang,emang gak risih ngeliatnya
    *pribadi saya juga gak setuju lady gaga manggung disini*

    kalo nolak ya silahkan tapi disampaikan dengan cara yang elegan jangan pake kekerasan. kalo pake kekerasan, jangan bawa nama islam untuk pembenaran tindak kekerasan.
    fpi = preman berpeci

    Paling FPI dan polisi ga kecipratan duit hasil penjualan tiket, jadi ya maklum kalo mereka ngancam bikin konsernya gagal…

    suran
    on said:

    jangankan di indonesia, Putar Lagu Lady Gaga Terlarang di China, Apalagi Konser! http://www.guardian.co.uk/world/2011/aug/24/banned-china-lady-gaga-perry

    halaa… yang nolak lady gaga tinggal nggak nonton gampang…

    terus fpi ni misal ada pentas tari perut mau tak? itu kan dari asalmu sana…

      Tari perut dari asalmu sana itu maksudnya apa ya?

      Kalo tinggal nggak nonton sih gampang, cuma orang Islam punya kewajiban menolak yang tidak baik dan mendukung yang baik. Sekarang menurut anda, Gaga itu baiknya di mana sehingga pantas didukung. Orang dia saja punya lagu yang menghina Kristen juga kok. Coba aja cari videonya yang judulnya Judas.

        Kei
        on said:

        Indonesia Bukan Negara Islam, hanya Negara dengan Penduduk islam terbanyak…
        apa Islam pernah mengajarkan juga untuk memaksa kehendak?
        Lagipula ini Hanya Konser musik, bukan Pemujaan… kalau gampang terpengaruh hanya karena ini mah, Imannya sempit sekali dong

        Sangat sepaham dengan kei…

        lagipula w memandang itu hanya sebatas musik / hiburan… dan bukan menafsirkan secara berlebihan apalagi nyangkut yang namanya kepercayaan…

        *sambil denger lagu eminem…

    suran
    on said:

    Tambahan!!
    Umat Kristen di KorSel jg Tolak Konser Lady Gaga karena berbau homoseksual dan terlalu porno http://www.thehollywoodgossip.com/2012/04/korean-christians-look-to-ban-lady-gaga-pornographic-show/

    Dewi Persik tu cuma berani ngaku sebagai orang Islam tapi nggak berani menjadi orang Islam.

    jape methe
    on said:

    paling ga suka lihat lady gaga tp kalo dilarang spt skrg malah jd promosi gratis nambh terkenal. pdhl klo dibiarkn paling yg nonton puluhan ribu begitu dilarang dibahas media jd perhatian jutaan orang

    jipers
    on said:

    konser dirumah ku aja depe juga boleh koq ikut,,, wakakakakakk

    Joko
    on said:

    Lebih baik belajar mengatur diri sendiri. Drpd mengatur diri sendiri belum bisa, maunya mengatur orang lain. Kalau suka ya silahkan nonton, kalau nggak suka ya jangan. Toh dosa juga ditanggung sendiri.

      Dalam Islam membiarkan kemaksiatan adalah dosa.

        Joko
        on said:

        Itulah masalahnya Mas, apakah yg nonton itu semuanya muslim, dan kalaupun muslim, apakah semuanya sealiran dgn fpi? Bukankah ada ayat yg berbunyi “Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku”? Bukankah suatu maksiat jika kita mengatur suatu umat yg tidak berada di bawah wewenang kita? Bolehkan kyai NU mengatur orang Muhammadiyah?

        Kalau mengingatkan memang wajib, tapi kalau mengatur, bahkan dgn kekerasan? Saya rasa itu kewajiban pemerintah, bukan kewajiban warga negara manapun. Bahkan jika kita hanya mampu merubah kemungkaran dgn hati, walaupun itu selemah2nya iman, tetap saja punya iman. Drpd mau menunjukkan iman, tapi malah merampok hak pemerintah utk mengatur warganya, mana yg lebih maksiat?

        bencipenipu
        on said:

        di Kota masih jalan terus…juga di Puncak…katanya dosa..

    sabbath bloody sabbath
    on said:

    lady gaga pemuja setan? Itu mah cm bt gagah2an aj,noh black sabbath aj bnyk lgu2 ttg setan tp kt mrk cm bt trademark aj,si ozzy jg mgkn ogah kl dsuruh nyembah lucifer,bt fpi ngapain jg ngurus moral? Knp tuh lokalisasi d xjodo,mangga besar dbiarin? Dpt jatahkah? Trus si habib hasan yg nyodomi muridnya gmn kabarnya? Ngaku2 habib ketrunan rasul tp klakuan kalian ky abujahal! Najis lo pade habib,lo ngerusak kesucian nabi gwe,imam gwe

      Pertama, kasus sodomi belum terbukti secara hukum.
      Kedua, yang jadi tersangka hanya satu jadi bukan semua habib.
      Ketiga, adalah kewajiban semua muslim mencegah kemunkaran.
      Keempat, cuma buat gagah aja seperti itu apalagi kalo beneran.
      Kelima……
      Keenam….

        sabbath bloody sabbath
        on said:

        kelima,ente anggota majlis si hasan
        keenam,ente taklid ma imam ngaco ala habib2an,hehehe…pisss

    kudalumping
    on said:

    hm.. Karepelah owm. Arep sido arep batal. Mending promotore ganti ngundang show lumba lumba wae.. Wkwkwk.
    Eh ojo lali lumba lumbane di sarungi sek. Ben ga dadi pornoaksi
    :p

      yang mbelain lady gaga…ya temennya lady gaga.
      Sebenernya gampang aja dinilai secara umum, pake Pancasila (karena kite orang indonesia), tinggal itung berapa butir yang dilanggar dan berapa butir yang didukung. Ane yakin 100% banyakan yang dilanggar. Terus kalo temen2nya ladygaga dengan sinis mencaci orang yang ngelarang ladygaga manggung disini..mungkin die sejenis ama ladygaga

      kudalumping
      on said:

      emang lady gaga sejenis opo to :p

    mending nonton sirkus aja… seru ! atau atraksi motocross..

    ncup
    on said:

    dlam islam membiarkan kemungkaran adalah dosa………..
    hadeuh…org islam skarang ibadahnya pilih2, klo yg skiranya ngrepotin khidupan dunianya ya g dkrjain….ky yg stu ini, mncegah kmungkaran org pda males,,,katanya ngpain repot2,,,

    mending nonton WSBK aja di Sentul…

    murator
    on said:

    wong kentir kok ditonton,ra mutu blass…

    Semoga saja Allah memberkati pada kebenaran

      Joko
      on said:

      Pernah dengar cerita ttg kebijaksanaan Nabi Sulaiman sehubungan dua wanita yg berebut anak? Tahukah kenapa yg berebut itu tidak dibela oleh suaminya? Krn mrk berdua adalah pelacur. Bahkan pelacur bisa menghadap seorang Nabi dan berani meminta keadilan di jaman ketika Nabi memerintah menjadi raja. Apakah masuk akal kalau jaman SBY yg jadi raja, moral rakyatnya harus lebih baik drpd ketika Sulaiman jadi raja?

      Jadi tidak ada yg benar antara Lady Gaga dan fpi, semuanya salah. Lady Gaga krn moralnya, fpi krn merampok hak pemerintah utk melaksanakan ketertiban, shg malah jadi nggak tertib. Hanya Allah yg punya kebenaran.

        semoga kita semua tercerahkan

        ncup
        on said:

        wduh ….mnyerahkan ktertiban sma pmerntah ….he… g jmin deh…
        lha wong mreka membiarkan prostitusi,miras prjudian, asal ada ijin….yg mrka gusur2 itu yg g da ijinnya…
        oia klo bleh mnta bukti donk dngara mna pnerapan demokrasi itu berhasil…apakh keadilan hsil dmokrasi sdah trbukti…mas bro smuanya….
        yg mnciptakan mnusia adalah Allah…dan Dialah yang pling tw cara mengatur ciptaanNya…dan aturan itu ada d al quran dan hdist nabi…
        maka itulah yg hrus qt pkai untuk mngtur khidupan sluruh alam jgad rya trmasuk isinya…
        jdi bkan aturan2 yg lain..
        wkwkwk…mw ngatur mnusia koq pke democrazy…
        makan tuh democrazy!!!!!!

        Joko
        on said:

        Kalau Allah masih mengijinkan adanya pemerintahan, kenapa Anda melarang? Lebih berkuasakah Anda dibandingkan Allah. Btw, apakah ncup punya contoh, satu negara saja, yg berhasil menyejahterakan rakyatnya dgn menggunakan aturan agama, agama apa sajalah.

        Taliban mungkin? http://tekno.kompas.com/read/2009/10/08/1527599/pasukan.as.sita.50.ton.opium.taliban

        Atau Iran? http://www.suaramedia.com/berita-dunia/eropa/22031-trauma-rezim-ahmadinejad-bayangi-kehidupan-pengungsi-iran.html

        Arab? http://www.inilah.com/read/detail/1044792/wikileaks-pesta-mabuk–seks-pangeran-arab-2

        Vatikan? http://www.foxnews.com/world/2010/03/25/warned-priest-vatican-failed-remove/

        Atau terserah kasih contoh lain. Yg jelas terbukti, dgn wewenang sekuler saja manusia cenderung korup, apalagi dgn teokrasi, yg wewenangnya dianggap lebih besar lagi? Kalau cuma punya wewenang sekuler, korup, tinggal tidak dipilih lagi pemilu mendatang. Kalau wewenang teokrasi? Apa mau mengulangi zaman kegelapan di Eropa?

        Joko
        on said:

        Woo, masuk spam.

        Joko
        on said:

        @ ncup
        Selamat datang di jaman kegelapan.
        http://id.wikipedia.org/wiki/Zaman_Kegelapan

        ncup
        on said:

        qta skrng kmbali k jman jahiliyah…yg kjahiliahannya mlebihi kjahiliahan dmasa nabi….
        jgn smpe qt brmaksud kluar dri kglapan tpi msuk kepda kglapan yg lain…
        nabi brpsan utk brpgang tguh kpd 2 hal…yaitu alquran dan sunnah,smpe bliau mngungkapkan utk mnggit 2 hal trsbut dgn gi2 graham…insya Allah qta slamat dunia akhirat…
        jdi bkan brpgang tguh kpada dmocrazy, atau pham2 buatan otak mnusia yg kcau….
        piss…drnungkan y sblum tdur…xixixixixixi

        Joko
        on said:

        @ ncup
        Mau demokrasi, mau komunis, itu cuma sistem pemerintahan, yg bikin rusak ya orangnya. Btw, yg aku maksud selamat datang di abad kegelapan, itu khusus buat ncup. Ingatlah ketika agama ambil peranan di politik pada abad pertengahan di Eropa. Cara berpikir ncup mengarah ke sana. Semakin besar wewenang manusia, semakin besar kecenderungan korupnya, apalagi kalau dia merasa mendapat wewenang dari Allah. Atau kalau ncup nggak belajar sejarah “Kristen”, ingat jaman Firaun saja. Di masa itu, Firaun dianggap titisan dewa, shg wewenangnya mutlak. Kalau Indonesia (atau negara manapun seperti link di atas) pemimpinnya dianggap utusan/wakil Allah, bayangkan kekacauannya.

        Biarlah para Pemimpin Agama bergerak dgn menjadi pelayan Allah saja, dgn mengingatkan umat. Kalau sudah ikut urusan pemerintahan, berarti sudah selingkuh dgn politik. Menurutmu Allah akan tinggal diam melihat orang yg mengaku melayani Dia malah berkubang di politik berebut kekuasaan? Yakin deh, orang spt itu tidak akan selamat dunia akhirat.

    imortalorochimaru
    on said:

    lagunya gak enak kok… Mending marilyn manson…

    ga usah kesini, bikin kisruh malah, takutnya fpi malah ngamuknya ke warga
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/16/perolongan-pertama-pada-baut-yang-slek-alias-doll/

      Joko
      on said:

      Jadi yg bikin kisruh sebenarnya lady gaga atau fpi? Terus yg harus dilarang yg mana? Yg nyanyi apa yg ngamuk? ๐Ÿ™‚

    dukung fihak kepolisian yang tidak memberi izin konser lady gaga…

    Udin
    on said:

    Wow…kang mas bro…
    jgn smakan islam dgn agama yg dgnakan dieropa utk mnata pmrntahannya…apalgi dgn fraun…jauuuuh ms bro, cba jga plajari sjarah dmana islam djdkan pndngan hdup dlm mnata sstem pmrntahan dan msyrakt…tntram adem ayem msbro…jdi pmrintah skrang sma dgn pmrintahan dunia2 barat bhkan firaun, tpi sgt jauh brbda dgn islam…
    ms bro, islam adlh agama yg komprehensif, lngkap, mlai dri ta2 cara buang air kcil smpe pmrintahan, smua diajrkn dlm islam…

      Joko
      on said:

      Bisa kasih contoh agama seranjang dgn politik yg membawa manfaat bagi orang banyak? Satu negara saja, dari sejarah juga boleh.

    Kl say lebih memihak pemerintah, sy yakin pemerintah itu punya itikad baik dan sebelum melakukan sesuatu pasti melalui analisa, diskusi, dan pertimbangan lainnya yang dilakuka oleh orang2 yang mempunyai kompeten dibidangnya, beda ama kita yg cuma nulis sesuai emosi sesaat tanpa dasar dan empiris. Sy masih respek dan berprasangka positif terhadap apa yg dilakukan pemerintah.

    Toh cuma Lady Gaga, yg dirugikan cuma 0 sekian persen dari seluruh kepentingan rakyat indonesia yg jauh lebih penting ketimbang Lady Gaga.

    Kalaupun kalangan artis mengecam keputusan pemerintah, itu hal yag sangat wajar itu “sunatullah” manusia akan membela orang2 yang sama dengan dirinya baik dalam pekerjaan atau kesukaannya. Itu sangat wajar dan itu biasa dalam kehidupan sehari2 kita, para buruh akan membela teman buruh lainnya, teman guru akan membela guru lainnya sekalipun tidak kenal sekalipun. Begitupun dengan artis…..minimal profesi yang sering kita sebut pekerja seni.

    Soal DP yang menganggap Lady gaga di pitnah orang Indonesia, itu hak DP mungkin dia punya alasan, dasar, empiris yang logis sehingga berani mengatakannya demikian. Dan itu hak dia sebagai artis yang secara sunatullah seperti yang sy sebutkan diatas pasti akan membela temannya sekalipun dia kenal pun tidak dengan Lady gaga, misalnya.

    Saya berpendapat sesuai profesi sya sebagai seorang Guru, tahu betul perubahan sikap, watak, dan prilaku anak sangat dominan dipengaruhi oleh lingkungannya termasuk apa yang anak lihat, dengar dan sering orang lakukan. Masalah kehadiran Lady Gaga akan berpengaruh terhadap moral, memang secara akademis mungkin tidak ada yang melakukan riset dan sy yakin tidak perlu dilakukan riset karean secara umum (diwakili oleh ormas yg didalanya mewadahi aspirasi orang banyak) menolak maka sampai disini riset sudah tidak perlu dilakukan……

    Kalu persoalannya FPI yang mempersoalkan Lady gaga? Sy yakin yang mereka lakukan itu bagian dari program kerja ormas ini dan lebih luas bagian dari jihad mereka dalam mengurangi hal-hal yang berbau maksiat. Kalu pun ada yang “nyinyir” dengan kelakuan ormasi garis keras ini itu hak mereka……dan mungkin mereka itu adalah orang2 yang merasa dirugikan.

    Satu kata dari sya, kalupun Lady Gaga tidak bisa hadir kan masih ada Gaga lainnya……Azis Gaga misalny?

    ncup
    on said:

    Wekwew…trbiasa atw bhkan lumrah hdup brdmpingan dgn kmaksiatan…bnr2 bobrok akhlak mnusia…qt sllu dsuguhkn dgn hal2 yg mndtngkan mudhorot…saking seringnya smpai trbiasa dn mnjdi lumrah dgn hal itu…
    lgian bgaimana jdinya, jka Allah mndtng bala’ dkrnkan org2 yg mlakukn mksiat, mka org2 briman akn trkna bala’ jga, cma gra2 skmpulan org2 bdoh yg brmksiat…
    naudzubillah…

    feri
    on said:

    TAI semua…
    jangan sok suci,jangan munafik…
    buat bnr aja diri sndiri.!!!
    diri sndiri aja blm pd bnr,mau ngebenerin org laen..
    manusia2 munafik sok suci…
    ANJING!!!

    feri212
    on said:

    WOW FPI.!!!
    DASAR ORANG2 SOK SUCI…
    DANA OPERASIONAL MEREKA AJA DPT DRI NGERAMPOK.!
    BENERIN DULU MORAL2 KALIAN FPI
    KALO DAH BENER,BARU BOLEH BENERIN MORAL2 KITA..

    DASAR !

    yahonsuwakanja
    on said:

    seperti biasa…gajah didepan tak tampak…
    tidak ada bedanya dgn orkes organ tunggal di setiap hajatan sunat..nikah dikampung-kampung…kota..yg juga mengumbar aurat..gerak erotis…artinya sama2 mengandung porno aksi…
    yg satu bayar tiket ..satunya lagi gratis
    yg satu cuma ikut joged…satunya lg saweran sambil pegang artis…
    mana yg lebih parah..?

    hahahahahahaha…..

      Joko
      on said:

      Soalnya stres Mas, mau nyawer lady gaga, tapi belum jelas tarifnya berapa. Jadi drpd galau, mending jangan datang sekalian.

    kalu nte ingin konser lady gagap pindah aja ke A.S

    ncup
    on said:

    @ mas joko
    lha…kekhalifahan para sahabat itu apa mas…?apa bkan bkti…?para pmimpin ddlam islam adlah org yg mnjlankan sistem yg dtnjukkan ddlm alquran dn sunnah, dan bkan org2 yg dgn pedenya mnawarkn drinya sndri utk jdi pmimpin,dn kmungkinan hnya utk mngjar materi,dia dplih krna kshalihannya,…jdi bkannya mnganggap utusan dewa, apalagi mengklaim sbg tuhan,naudzubillah…dmokrasi,komunis,atw apalh bntknya, adlh buah dri pmkiran org2 yg kacau, yg dtrapkan oleh org2 yg kcau…
    sjak lhirnya sistm2 tsb brabad2 yg lalu, hngga saat ini,blm ada bkt hsilnya…krna mmang d ciptkan spya bsa ssuai dgn hwa nafsu mnusia,jdi klau tdk ssuai y bsa drubah lgi….

      Joko
      on said:

      Di mana kekhalifahan itu sekarang, mengapa ada pemberontakan jika rakyatnya sejahtera, mengapa bubar jika benar2 direstui Allah? Apa kelebihannya dibanding pemerintahan “kafir” yg sama2 ada pemberontakan dan akhirnya bubar juga? Malah beberapa pemerintahan “kafir” kesejahteraannya cukup bagus dan bertahan cukup lama sampai sekarang. Apa mungkin setan lebih kuat drpd Allah shg pemerintahan mrk bisa lebih awet?

      Kalau jaman sekarang, apa ini yg ncup maksud khalifah?
      http://en.wikipedia.org/wiki/Mohammed_Omar
      Orang yg hidupnya dari opium tapi pada saat yg sama mengaku saleh?

        ncup
        on said:

        @Mas joko
        wow jdi mnurt ms joko… -mrka bbar krna tdk drstui Allah…?
        -tdk ada klbihannya brarti sma aja dgn pmrnthan kafir…?
        -setan lbih kuat dri pda Allah krna, pmrintahan kfir lbih bsa mnsejahtrakan dn mlah dpt brthan lbih lma….?
        naudzubillah….
        referensi…????
        wikipedia kah….???

        Joko
        on said:

        Pasti ncup setuju kalau tidak ada satu hal pun bisa terjadi kalau Allah tdk mengijinkan. Dulu Allah membentuk bani Israel, Allah juga yg menghancurkan lewat Babilonia dan Romawi. Kekhalifahan bubar pasti juga atas ijin Allah, apa sebabnya? Apakah dihancurkan krn kesalehan atau kezalimannya?

        Aku percaya kok, hanya Allah yg bisa memerintah manusia, tapi aku nggak percaya manusia bisa memerintah manusia, walaupun manusia itu mengaku utusan dari Allah. Sementara ini pemerintahan manusia masih diijinkan ada oleh Allah, apakah kita berhak mendahului tangan Allah dlm memusnahkan pemerintahan manusia? Menjual nama Allah seolah2 membelanya padahal cuma berebut pengaruh dan kekuasaan di dunia? Meneriakkan nama Allah saat merusak ciptaannya? (manusia kan ciptaan Allah, kalau melukai dan membunuh berarti menghina penciptanya)

        Allah memberi hati supaya kita bisa beriman, tapi Dia juga memberi akal supaya kita bisa bernalar. Jadi kesimpulanku?

        – benar, krn Allah tidak merestui. makanya bubar, kalau direstui pasti masih berdiri

        – Tidak ada kelebihannya, krn rakyatnya sama2 susah, buktinya ada yg memberontak, krn sama2 bisa bubar. Apa menurut ncup pemerintahan yg benar2 dari Allah bisa bubar?

        – sebenarnya bukan setan yg lebih kuat, tapi di setiap kekotoran pasti sponsornya setan, makanya tidak dibiarkan langgeng oleh Allah. Dan politik itu kotor, agama yg masuk tidak akan bisa membersihkan, malah akan ketularan kotornya politik, dan jadi munafik krn walaupun kotor tapi masih mengaku bersih.

        manteb debatnya dengan tetap mengutamakan saling menghormati meski beda pndapat,salut

        Joko
        on said:

        Makasih Mas Bons, semoga tetep adem walaupun temanya sebenarnya sensitif. Kalau di blog lain pasti sudah dihapus.

    Xsal Revolve
    on said:

    Believers vs Believers vs Atheis yang menang Satanic…. tujuan mereka tercapai dengan mengadu domba kalian… hahahaa….

    Hidup Setan…. !!!
    *cuma orang2 bodoh mau diadu domba

      Mbahyut
      on said:

      Bener Sal…….Nggak salah Belanda jajah Indonesia 350 thn.
      Lha emang masyarakatnya suka diadu domba.

      Bikin habis energi aja…..hahaha….

    paidi
    on said:

    Sebenarnya dulu FPI itu pernah naksir Lady gaga, cmn lady gaga menolak FPI, lha ga’ ditolak gmn, jd wajarkan FPI bales dendam?

    iwan
    on said:

    Gak usah kecewa, gak usah diperdebatkan karena kita masih punya
    1. Goyang ngebor
    2. Goyang patah2
    3. isi sendiri aja deh
    4. kta ganti dengan organ tunggal aja pastinya lebih hot brooo tiket gratissssssss

    yahonsuwakanja
    on said:

    apakah ini tanda2 bangsa yg terkena wabah skizofrenia…?

    saya pribadi juga setuju konser itu diadakan. soalnya saya setuju kalo lady gaga itu pemuja setan. simbol-simbolnya saja begitu, lho :d

    tapi, dangdutan ga bener mesti dihapus juga siy.. ๐Ÿ˜€

    indonesia maju bsa nabrak negara lain..trus parkir dmana nanti?hehehe
    kalo saya yg hdup d ndeso ini sepenuhnya gak ngurus gaga jd konser ap gak..golek duit angel,mending nggo tuku sembako..ud ad phak berwajib yg menangani..hehe

    terlalu berlebihan klo btl, ni kan konser musik, art.. yg diliat dr gaga tuh skill nya bkn pribadinya..

    pas liat ILC tema gaga, di akhir program ngakak rasanya liat muka dedengkot ormas, ketilep ama tokoh2 yg lbih intelek n logis..

    Pak Kapolri, jangan dikasih ijin konsernya lady gaga ? Lebih banyak efek buruknya dibandingkan posisifnya. Termasuk Dewi Persik dan Ahmad Dani juga harus dicekal bila konser….. Terima kasih Pak Kapolri.

    Gimana kalau Dewi Persik suruh joget sama kuda di panggung ? kita liat rame rame ? Itu baru pahlawan yang bisa di tiru anak muda indonesia ? Kita-kita juga mau lho….., meski ditonton orang banyyak …….

    konser lady gaga di batalkan tapi konser Lamb of God kemarin2 kok lancar jaya ??? apa anggota ormas n kapolri ngefans LOG n gk ngefans Lady gaga??? hanya mereka dan Tuhan yg tahu ๐Ÿ˜‰

    sule
    on said:

    Woi, pelarangan lady gaga sebetulnya cuma pengalihan Kasus “HABIB HASAN yang kena kasus SODOMI dan ORAL SEX”,
    FPI sekarang lagi “KEBAKARAN JENGGOT” karena pentolannya ternyata “BEJAD”

    dalban
    on said:

    akua.akua.akua…mijon.mijon.mijon…koran.koran.koran…

    Saya ndak tau agama anda” ini apa… tapi dari pendapat anda” dapat disimpulkan:
    1. Untuk yang Islam kok rela anda mencaci maki Saudara anda sendiri sesama Islam dalam berpendapat.
    2. Kedatangan Lady Gaga semakin membuat perpecahan diantara sesama umat Islam.
    3. Bahkan ada pendapat yang membawa” nama keturunan rasul segala… (sabath)…mudah” an ini pendapat dr non Islam… krna kalau pendapat ini dr yg Islam… betapa rendah’y rasa hormat anda dengan menghubungkan antara keturunan Rosul demi mendukung seorang Lady Gaga.
    4. Negara kita negara hukum yg azas’y adalah praduga tak bersalah… yuuk jangan caci maki seseorang yg belum terbukti dengan kekuatan hukum yang tetap.

    Mari diskusi yg sehat tanpa menyudutkan/mendeskreditkan dan mencaci maki salah satu agama. Untuk yang Islam monggo jangan terpancing untuk menista agama anda sendiri.

    leter
    on said:

    byson emang mantap tuk turing gan..perjalanan dari ngadirojo-tawanganggu dgn istri dan 2 anak,anak ku masih bisa bobok dgn nyaman…mtr mana yg kenyamananya sma dgn yamaha byson?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: