Kualifikasi GP Le Mans Prancis 2012 Pedrosa Tercepat, Secercah Harapan Muncul Dari Rossi | Bonsaibiker

Kualifikasi GP Le Mans Prancis 2012 Pedrosa Tercepat, Secercah Harapan Muncul Dari Rossi

Di awal kualifikasi nampaknya sedikit membawa angin segar buat tim Ducati, ketika menit ke 28 menjelang akhir Rossi membukukan di peringkat 2 lalu kemudi di menit ke 20 menuju akjir HAYDEN nyodok ke posisi 1 dengan perolehan waktu 1:36.426. Namun tak berapa lama kemudian posisi Duo Ducati ini digeser oleh tim satelit Yamaha Yakni Curtchlow dan Dovizioso, Sebelum akhirnya stoner ambil posisi terdepan di menit ke 13 menjelang finis.


Yup Sementara itu tim pabrikan Yamaha baik Lorenzo maupun Spies hingga menit ke 12 menuju finis masih terseok-seok diluar 10 besar,hingga akhirnya pada 5 menit menjelang finis Lorenzo berada di posisi 3, sementara Spies menyodok ke posisi 6. Sebagai catatan, duet tim satelit Yamaha yakni Dovizioso dan Curtchlow nampak kompak dan mengancam para pembalap pbarikan di depan, tak terkecuali pembalap pabrikan Yamaha sendiri.

Di akhir kualifikasi Pedrosa menjadi tercepat diikuti Stoner dan Dovizioso. Sementara  Lorenzo harus puas di urutan 4, disusul Curtchlow dan spies, lalu Rossi di urutan 7. Dengan hasil ini  setidaknya memberi secercah harapan pada Rossi yang kini bisa memulai balapan dari Posisi 7. Setidaknya ini menjadi posisi terbaiknya dalam start selama musim ini, demikian juga didukung kekuatan moral bahwa tahun lalu ia berhasil menggapai satu-satunya podium di Le mans ini.

Nah berikut ini hasil kualifikasi GP Le Mans Prancis 2012:

%d bloggers like this: