Kalau Balapan Ke Depan Rossi Gak Podium, Tak Pesenin Pawang Ujan, Biar Semua Race Jadi Wet Race

 Setidaknya judul itulah yang ada dalam benak James Bons habis nonton GP Le Mans Tahun 2012 ini. Ya, GP Le Mans 2011 tahun lalu adalah satu-satunya race dimana Rossi bisa merebut podium, dan race itu dalah race basah. Nah kini di tahun 2012 juga di Le Mans dan dalam kondisi wet race, mmm ternyata Rossi Moncer juga dengan merebut podium 2. Lebih lagi Rossi dengan spektakuler menyuguhkan hiburan yang betul-betul bikin deg-degan bagi para penonton, baik pendukung Stoner maupun pendukung Rossi. Dengan demikian setidaknya Ducati memang cocok sejauh ini dengan wet race. Otreh kalau ke depannya Rossi nggak kunjung bagus dan tak mampu menyuguhkan penampilan klayaknya di Le Man kearin, mmm nmapaknya James Bons bakal mengirim PAWANG HUJAN ke setiap race biar dibikinin hujan saat akan berlangsung race, sehingga Ducati bisa moncer dan Rossi bisa berakting dengan sempurna, hahaahhahahaha, ngayal kali ya.


Sedikit lebih seru monggo kita simak komentar 3 sembalap yang naik podium kemarin yang dicopas dari komentar Bro 10. dani – 20 Mei 2012 [Edit]

…………………………………………………………………

Soalnya nontonnya diStartv ini komer para podium..

Komentar lorenzo yang ane tangkep ” gue harus berusaha didepan soalnya air sama pembalap laen bikin gua konsentrasi balap…makanya pas gue coba nyalip 2 repsol gw khawatir gak bisa didepan..pas gue liat 2 repsol kedodoran dibelokan gue ngacirrr…jadi gue bisa konsentrasi balapan…” wkwkwkwkwkw lucu dengernya balapn sendiri aja mas…kok takut gak konsen …

Komentar Stoner begini…Dari awal latihan sama balap dani sama gue punya masalah manasin ban, jadi gripnya gak dapet diawal-awal, baru pas lap-lap terakhir grip ban mulai gigit,,,disitu baru gue bisa ngebalap bener gw coba ngejar gap sama lorenzo…..ehh llintasan jadi kering dan gue kehilangan grip lagi..baru ane dapet tekanan dari rossi ..any balapna mantef ini..

Terakhir komentar rossi…dari awal balap gw tahu geu diuntungin ama wet race geu enak banget bawa motornya…sayang pas udah nguber pedrosa..helm gue berembun..jadi gw disalip duo Tech yamaha…akhirnya gue buka dikit kaca helm..gue bisa balap lagi terus duel sama pembalap didepan..balap yang oke dari stoner doi hebat …..

………………………………………………………………………….

Satu hal yang mesti diperhatikan adalah tapi Hayden juga tak moncer di balapan ini, meski motornya sama, andaikata Crutchlow dan Dovi tak ndlosor jelas Hayden hanya di posisi 8. Begitu juga dengan race basah lain ketika beberapa waktu lalu di musim 2012 ini ada wet race namun Rossi juga tak bisa moncer. Jalas nonton GP kalau tak ada tontonan yang bikin deg-degan memang kurang nendang geetooo. Entah unsur apa yang menyebabkan Rossi semoncer ini? Dan bagaimana biar Rossi moncer kayak kemarin? Haruskah panggil kang  Agus Moncer? Monggo bagaimana menurut sampean!

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. hahaha.. Jan jan. Owm Bons ono2 wae.
    Muga muga Rossi, Spies dan pembalap2 laen cepet kompetitif,,
    Biar GP makin greget en asik ditonton.. Siapapun yang di depan boleh aja asal seru (wkwkwkwk :p )

    Bosen ndelok JL, Stoner, JL, Stoner.
    Hadeh..

  2. Kalo masih gak ujan, minta tolong saja sama ibu2 yg biasa siram-siram latar tuk siram itu race-nya biar basah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin