Kok Sepertinya MUI, FPI, Polri dan Media Dimanfaatkan Promotor demi Mempopulerkan Konser Lady Gaga | Bonsaibiker

Kok Sepertinya MUI, FPI, Polri dan Media Dimanfaatkan Promotor demi Mempopulerkan Konser Lady Gaga

Beberpa kali kabar sering terlihat maju mundur, bolak-balik dan kiwat-kiwut tidak pasti. Satu episode mengatakan Konser Lady gaga ini batal akibat protes dari MUI, FPI, dan beberapa ormas lain, lalu Mabespolri kabarnya tidak akan memberikan izi. Episode kemudian terlihat promotor bernegoisasi tentang kesediaan Lady Gaga untuk tampil Sopan, nah episode berikutnya lagi katanya justru promotor membatalkan konser ini, dan episode terakhir promotor memaparkan rencana konser, hmmm sungguh simpang siur berita ini.

Unik-kan……………… Lalu berita terakhir kabarnya KONSER Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni mendatang sepertinya akan benar-banar terwujud. Rencananya Big Daddy akan duduk di hadapan wartawan untuk mensosialisasikan tata cara perhelatan konser bertajuk “Born This Way Ball” itu. Hal ini disampaikan lewat undangan yang dikirim ke sejumlah redaksi media massa, Kamis (24/5) kemarin. Jumpa pers akan digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam undangan tersebut juga dijelaskan bahwa pada Kamis kemarin Big Daddy sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait menyangkut penyelenggaraan konser Lady Gaga.Di antaranya dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kementerian Politik Hukum Keamanan, Kementrian Pariwisata, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dan Komisi Penilai Kegiatan Hiburan Daerah. Sosialisasi ini bisa jadi angin segar bagi para penggemar penyanyi berjuluk “Mother Monster” itu, terutama yang sudah membeli tiket.

Meski begitu FPI dan ormas lain yang anti konser Lady Gaga juga rencananya menggelar demo menekan polisi agar tak memberi izin konser.

Ya terlihat sekali si promotor memainkan peran bahwa ada pro dan kontra, kemudian disulut api pro kontra ini jadilah si lady Gaga makin populer. Dengan kata lain, beberapa ormas baik MUI, FP,dan ebagainya serta polri bisa jadi dimanfaatkan promotor untuk mendongkrak popularitas Lady Gaga, ditambah lagi blow up media yang membumbui dengan berbagai isu. So ini hanya lamunan kamar mandi James Bons, benar tidaknya wallahua’lam.

%d bloggers like this: