Apa Kata Media Asing Setelah Lady Gaga Batal Konser?

Kontrofersi, itulah barangkali brand yang diusung Lady Gaga, setiap pentasnya selalu mengucapkan kalimat yang mengundang kontroversi. Di Filipin misalnya mengucapkan kata “Aku bukan orang Philipin, aku tak harus ikut aturanmu wahai negara philipin” woh, ngeri rek. Nah dari kontrofersinya ini nampaknya sang promotor sadar betul bahwa ini akan mendulang popularitas. Dan kini setelah di lakukan pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia justru ia terus jadi sorotan. Tak hanya di Indonesia, begitu juga di luar negeri. Media asing juga pun angkat bicara soal ini dan jelas makin mengangkat popularitasnya di dunia.

Lady Gaga Batal, Media Asing Soroti Muslim Garis Keras

 

Setidaknya ada sebuah media terkemuka di Inggris, Dailymail, mengutip Associated Press menurunkan berita jumpa pers Big Daddy dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang, pada Minggu 27 Mei kemarin. Bahwa Lady Gaga batal konser karena merasa tidak aman menggelar konser di Jakarta.Okezone menjabarkan bahwa dalam artikel Dailymail yang diturunkan Minggu sore waktu Inggris, Daily Mail, menulis ……………………………………………..
“Indonesia adalah negara sekuler dengan penduduk 240 jiwa, sering bekerjasama dengan Amerika Serikat dan negara lainnya, menunjukkan bahwa demokrasi dan Islam bisa hidup bersama. Dalam banyak hal mereka benar”.
“Setelah diturunkannya pemerintahan diktator lebih dari satu dekade yang lalu, melakukan reformasi dengan pemilihan langsung, mengembangkan hak asasi manusia dan kebebasan media. Tetapi, sebagian kecil kelompok ekstrem lebih vokal dan sering melakukan kekerasan. Setahun belakang ini, menyerang umat Kristen dan anggota kelompok agama yang minoritas, atheis, dan setiap orang yang bukan kelompok mereka disebut tidak bermoral”.
“Motor kelompok tersebut, FPI, menyebut Lady Gaga sebagai ‘pembawa pesan setan’ dan berencana mengerahkan ribuan anggotanya untuk mencegat pesawat Lady Gaga di bandara. Sebagian lainnya mengaku telah membeli tiket, sehingga bisa masuk dan membatalkan konser dari dalam stadion bertempat duduk 52,000 di tengah Ibu Kota, Jakarta. Polisi merespon ancaman tersebut dengan tidak memberikan rekomendasi izin”.
………………………………
So, bagaimana menurut sampean?

About these ads

0 thoughts on “Apa Kata Media Asing Setelah Lady Gaga Batal Konser?

  1. Masih banyak penyanyi yg normal kok malah datangin yg kontroversial, dasar promotornya aja nih cari sensasi.

  2. semuaaaaa berita pasti cuma dicari hal buruknya saja. kalo gak gitu gak laku. berita kayak gitu ya biasa aja, berita dalam negeri juga sama, gak jauh beda..

    • indonesia = sarang korupsi.
      ok, saya ga bisa membantahnya…

      jadi, menurut loe, kalau sarang korupsi, terus segala macam sampah, segala setan, boleh masuk gitu ? mikir brur..

      sebego- bego nya perampok, pasti teriak lok ada maling masuk rumahnya..

  3. media asing menyudutkan indonesia, adalah hal yang lumrah, gak kaget… kalau mbela indonesia, baru kaget saya… 😀

  4. waktu konser singapore saja sudah setuju tidak akan berbugil ria di panggung..buktinya ya tetep we buka puting dan berbagi baok…..

  5. penyebabnya bukan sarden gaga,tapi FPI
    opo jarene FPI,pokok haram dimatanya pasti diorat arit
    perusak kesucian agama..
    FRONT PREMAN ktp aja yg ISLAM

  6. ledy gaga konser ke laut ajee 😛
    penontonnya :
    1. cumi-cumi
    2. lumba-lumba
    3. kura-kura
    4. udang
    5. kepiting
    6. tuna
    7. tongkol
    8. kakap
    9. hiu
    10. paus
    11. bintang laut
    12. spongebob ???

  7. yang saya heran, si Lady Gaga pake baju biarawati naruk salib terbalik ditaruk di kemaluannya koq Orang Nasrani ndak ada yang protes tidak ada yang marah ya, apa mereka punya tuhan baru bernama “Kebebasan Berekspresi”
    sosbud.kompasiana.com/2012/05/22/lady-gaga-fitnah-dajjal-anti-kristus/

  8. Yang menolak kedatangan lady gaga(l) bukan cuma FPI, tapi banyak lembaga lain. FPI juga ndak bisa disebut motor, karena tidak ada koordinasi antar lembaga, masing-masing menyuarakan aspirasinya sendiri, bukan diajak FPI untuk ikutan ngomong… wartawan media besar kok bikin berita ngawur banget…

  9. Lady Gaga Ratu Iluminati. Iluminati bertujuan untuk menguasai dunia dengan berusaha mendirikan dunia dengan satu pemerintahan (New World Order). Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, dan menyusupkan gagasan-gagasan mereka diantaranya lewat media musik guna membentuk opini publik.
    http://www.wartanews.com/surat-anda/6b5d55d5-7312-4eb8-2748-881bb0a553e3/lady-gaga-illuminati-dan-new-world-order

  10. Opini media sekuler menyesatkan, mengadu domba, “Kebebasan Berekspresi” ad alasan Rasional tetapi ajakan Pengingkaran thd Alloh dan Ajaran Agama. Lady Gaga tu Pemuja Dajjal (Google ketik “Lady Gaga Dajjal”) Youtube http://www.youtube.com/watch?v=0EzL5oL-8y0 Dajjal the False Messiah pt.1 (with Malay subtitle)” hanya Nabi Isa yang bisa membunuh Dajjal setelah tegaknya Khilafah Islamiyah, lindungi anak-anak kita dari Fitnah Dajjal dan Opini Media Sekuler yang menyesatkan.

    lebih jelasnya mohon nonton link ini demi ilmu akhir jaman dan untuk anak cucu kita
    http://www.youtube.com/watch?v=o3axNhGGm_c
    Syeikh Imran Hosein – Imam Al-Mahdi & Kembalinya Khilafah 1/11 (Indo sub)

  11. alaaaaahhhh.. wong FPI juga kagak beneerr.. (atas nama islam se-enak udel mukul orang) betewe liat Dewi Persik pakai kostum cat women?? baca di Yahoo..

    #liat juga tanggapan masyarakat..

  12. kenapa kalian semua harus ber-adu argumentasi dengan memancing emosi,
    Lady Gaga salah besar karena jadi perempuan perex yg g tau malu..
    FPI jg salah karena sering anarkis dan sering menggunakan emosi..
    Gue jg orang yang sering berbuat salah..

    Sebelum menyalahkan orang lain,yukk introspeksi diri untuk menyalahkan diri sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published.