Mobil Esemka Uji Emisi KE 3 Kalinya,Berhasilkah?

Entah sudah bukan kabar baru lagi atau entah sudah tidak menjadi komodite lagi, namun yang jelas kini mobil Esemka sedan menjalani uji emisi untuk ke 3 kalinya dengan tidak seperti dulu yang cukup heboh. Uji emisi yang kali ini boleh dibilang biasa saja, tidak ada ritual jamasan sebelum mobil diberangkatkan ke Jakarta dari Solo ,disiram wewangian bunga, atau di adakan arak arakan di kota solo serta dikawal beberapa tokoh penting.

esemkain2
esemkain2

Mobil inipun kiga tidak dikendarai dari Solo menuju Jakarta. Cukup diangkut dengan truk towing ke Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB Senin 28 Mei kemarin, dan akan tiba di Balai Thermodinamika Motor dan Propulsi (BTMP) di Serpong, Tangerang hari ini.
Sementara uji emisi mobil Esemka tidak bisa langsung hari Selasa 29 Mei 2012 ini karena mobil yang akan menjalani uji emisi sangat banyak, jadi Selasa ini baru didaftarkan untu antri, berhasilkah? Semoga!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Kalo lolos, terus ngapain?
    Bukannya tidak mendukung produk dalam negeri, tapi sudah “layakkah” menjadi produk yang mengharuskan keselamatan menjadi prioritas utama?

  2. Opini media sekuler menyesatkan, mengadu domba, “Kebebasan Berekspresi” ad alasan Rasional tetapi ajakan Pengingkaran thd Alloh dan Ajaran Agama. Lady Gaga tu Pemuja Dajjal (Google ketik “Lady Gaga Dajjal”) Youtube http://www.youtube.com/watch?v=0EzL5oL-8y0 Dajjal the False Messiah pt.1 (with Malay subtitle)” hanya Nabi Isa yang bisa membunuh Dajjal setelah tegaknya Khilafah Islamiyah, lindungi anak-anak kita dari Fitnah Dajjal dan Opini Media Sekuler yang menyesatkan.

    lebih jelasnya mohon nonton link ini demi ilmu akhir jaman dan untuk anak cucu kita

    Syeikh Imran Hosein – Imam Al-Mahdi & Kembalinya Khilafah 1/11 (Indo sub)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin