Fenomena Unik Pesugihan,Ternyata Setan Bisa Dikadalin | Bonsaibiker

Fenomena Unik Pesugihan,Ternyata Setan Bisa Dikadalin

Siang mas bro semua, beginilah blog gado-gado Bonsai Biker, kadang ngomongin otomotif,kadang agama, kadang masalah sosial, dan kadang pula masalah mistis macem fenomena pesugihan. Ya semua itu adalah fenomena yang ada disekitar kita, setidaknya kita tidak menutup mata dan mengabaikannya, justru kita bisa melihat, menelaah dan mengambil hikmah dari pelajaran yang bisa kita petik terhadap sebuah fenomena.

setan

setan

Sebuah fakta bahwa sebagian bangsa kita ada yang masih kurang percaya dengan karunia Allah, lalu mengadakan perjanjian dengan setan dengan melakukan ritual pesugihan, hasilnya boleh jadi dia kaya, namun dengan perjanjian nantinya bakal ikut setan di akhirnya.
Kodrat manusi bila dapet yang satu masih selalu ingin dapet yang lain, bisa ngakalin satu pasti mau lagi ngakalin yang lain. Kurang puas denganrizki yang ada yang diperoleh secara waja, maka orang ingin mencari jalan pintas dengan cara kurang wajar, lalu pesugihan menjadi alternatifnya. Sukses pesugihan dengan melakukan perjanjian dengan setan, maka kurang puas, alih-alih setanpun di kadalin, di akalin, ha inilah baru sebuah cerita unik. Monggo simak!
James Bons braders kini beradu andrenalin dengan terjun ke dunia mistis menguak beberapa misteri seputar pesugihan ini dengan mendatangi beberapa “suspek” alias pelakunya yang mau buka mulut. Menurut penuturan beberapa saksi baik teman dekat, tetangga atau bahkan pelakunya sendiri, ternyata “ijab Kabul” alias perjajian dengan setanini harus dilafazkan dengan kata-kata yang jelas dan lugas serta tidak multi tafsir. Bila salah kata dalam perjanjian maka yang terjadi akan lain.
Sebutlah ada pesugihan sibelang, kalau ikut pesugihan ini maka si pelaku mau sukses atau tidak namun sudah pasti badannya belang. Nah ketika mengucapkan ijab kabul harus disertakan kata-kata pingin kaya, kayanyapun harus jelas pingin punya uang atau pabrik atau apa yang jelas ukurannya, maka bila tak disebutkan jelas si pelaku bisa jadi kaya, hanya kaya hutang, atau kaya baju saja tanpa kaya layaknya punya uang berlimpah. Bila multi tafsir, maka si pelaku hanya kena belang saja tidak mendapatkan kekayaan apapun. Weh kasian.
Pernah menurut penuturan saksi bahwa ada seorang pelaku melakukan ijab kabul dengan juru kunci bahwa dia rela belang asal bisa kaya tapi tak disebutkan jelas kaya pnya apa,wal hasil benar terjadi langsung dia belang, tapi tidak kaya, ya karena salah menguapkan ijab kabul
Di lain kasus ternyata ada yang ngakali perjanjian ini. Si orang ini melakukan perjanjian minta kaya dengan punya 7 pabrik dan punya 7 truk, nah setelah punya permintaan di perjanjian ini maka si pelaku akan mati dan ikut setan. Namun si pelaku dasar otak licik, ketika punya 6 pabrik dan 6 truk, maka hartanya bukannya dibelikan 1 pabrik lagi dan satu truk tabi dibelikan kantor, kan judulnya bukan pabrik, maka di pelakupun gak mati-mati karena memang belum mencapai target 7 pabrik dan 7 truk. Heheheheh ngeri setan bisa dikadalin.
Nah ada pula yang apes, ketika perjajian si pelaku minta 7 pabrik, lalu barulah ia rela mati demi ikut setan. Maka ketika telah punya 6 pabrik besar, macem pabrik sepatu, pabrik gula dan sebagainya, iapun beli mesin giling tepung, uniknya mesin ini oleh setan dikategorikan pabrik, meski kecil kan judulnya pabrik, wong pabrik penggilingan tepung, maka dengan demikian ia telah punya7 pabrik, dan berikutnya ia mati dan ikut setan karena telah mencapai target, apesss.
Demikian sedikit share, ternyata setan bisa dikadalin.

%d bloggers like this: