Fenomena Unik Pesugihan,Ternyata Setan Bisa Dikadalin

Siang mas bro semua, beginilah blog gado-gado Bonsai Biker, kadang ngomongin otomotif,kadang agama, kadang masalah sosial, dan kadang pula masalah mistis macem fenomena pesugihan. Ya semua itu adalah fenomena yang ada disekitar kita, setidaknya kita tidak menutup mata dan mengabaikannya, justru kita bisa melihat, menelaah dan mengambil hikmah dari pelajaran yang bisa kita petik terhadap sebuah fenomena.

setan
setan

Sebuah fakta bahwa sebagian bangsa kita ada yang masih kurang percaya dengan karunia Allah, lalu mengadakan perjanjian dengan setan dengan melakukan ritual pesugihan, hasilnya boleh jadi dia kaya, namun dengan perjanjian nantinya bakal ikut setan di akhirnya.
Kodrat manusi bila dapet yang satu masih selalu ingin dapet yang lain, bisa ngakalin satu pasti mau lagi ngakalin yang lain. Kurang puas denganrizki yang ada yang diperoleh secara waja, maka orang ingin mencari jalan pintas dengan cara kurang wajar, lalu pesugihan menjadi alternatifnya. Sukses pesugihan dengan melakukan perjanjian dengan setan, maka kurang puas, alih-alih setanpun di kadalin, di akalin, ha inilah baru sebuah cerita unik. Monggo simak!
James Bons braders kini beradu andrenalin dengan terjun ke dunia mistis menguak beberapa misteri seputar pesugihan ini dengan mendatangi beberapa “suspek” alias pelakunya yang mau buka mulut. Menurut penuturan beberapa saksi baik teman dekat, tetangga atau bahkan pelakunya sendiri, ternyata “ijab Kabul” alias perjajian dengan setanini harus dilafazkan dengan kata-kata yang jelas dan lugas serta tidak multi tafsir. Bila salah kata dalam perjanjian maka yang terjadi akan lain.
Sebutlah ada pesugihan sibelang, kalau ikut pesugihan ini maka si pelaku mau sukses atau tidak namun sudah pasti badannya belang. Nah ketika mengucapkan ijab kabul harus disertakan kata-kata pingin kaya, kayanyapun harus jelas pingin punya uang atau pabrik atau apa yang jelas ukurannya, maka bila tak disebutkan jelas si pelaku bisa jadi kaya, hanya kaya hutang, atau kaya baju saja tanpa kaya layaknya punya uang berlimpah. Bila multi tafsir, maka si pelaku hanya kena belang saja tidak mendapatkan kekayaan apapun. Weh kasian.
Pernah menurut penuturan saksi bahwa ada seorang pelaku melakukan ijab kabul dengan juru kunci bahwa dia rela belang asal bisa kaya tapi tak disebutkan jelas kaya pnya apa,wal hasil benar terjadi langsung dia belang, tapi tidak kaya, ya karena salah menguapkan ijab kabul
Di lain kasus ternyata ada yang ngakali perjanjian ini. Si orang ini melakukan perjanjian minta kaya dengan punya 7 pabrik dan punya 7 truk, nah setelah punya permintaan di perjanjian ini maka si pelaku akan mati dan ikut setan. Namun si pelaku dasar otak licik, ketika punya 6 pabrik dan 6 truk, maka hartanya bukannya dibelikan 1 pabrik lagi dan satu truk tabi dibelikan kantor, kan judulnya bukan pabrik, maka di pelakupun gak mati-mati karena memang belum mencapai target 7 pabrik dan 7 truk. Heheheheh ngeri setan bisa dikadalin.
Nah ada pula yang apes, ketika perjajian si pelaku minta 7 pabrik, lalu barulah ia rela mati demi ikut setan. Maka ketika telah punya 6 pabrik besar, macem pabrik sepatu, pabrik gula dan sebagainya, iapun beli mesin giling tepung, uniknya mesin ini oleh setan dikategorikan pabrik, meski kecil kan judulnya pabrik, wong pabrik penggilingan tepung, maka dengan demikian ia telah punya7 pabrik, dan berikutnya ia mati dan ikut setan karena telah mencapai target, apesss.
Demikian sedikit share, ternyata setan bisa dikadalin.

Advertisements
Advertisements

56 Comments

      • Padahl kenapa tidak sekalian minta “Jadi pemilik Group Astra Insternational” saja ya Pak? πŸ˜€

        Kan enak tuh jadi konglomerat + bos besar pemilik mobil & motor Astra… πŸ˜€

      • Ada salah satu pemilih perusahaan besar yang disinyalir kuat mencari pesugihan, dan hingga saat ini si bos masih melakukan ritual tertentu yang sering kepergok sama orang banyak,yang jelas ngeri mas bro

  1. tetep hati2 masbro jangan terjebak dgn perjanjian setan… bagaimanapun juga sukses hasil kerja keras jauh lebih membanggakan drpd minta sm setan…. lg pula kita ga tau kehidupan alam roh…. mungkin nampaknya kita baik2 saja ketika hidup & bangga bisa ngadalin setan… tp waktu habis masa kita siapa yg tau….bagaimanapun setan iblis dan sebangsanya lebih lihai dalam tipu menipu…. :mrgreen:

  2. nek neng kampungku jare ono sing pesugihane macan jejadian.kalo mati mayatnya pasti ilang diambil si macan.katanya sampe turunan ke 7.ada beberap warga iseng yang pengen tahu kaya apa sih macannya.ternyata bener malamnya(siang hari dikubur) ditungguin tentunya ngumpet. si macan lagi jalan sambil nggendong pocong.
    hiiii

  3. Dulu saya minta sama setan pohon, embah saya minta rumah kata penghuni pohon jangan kan kamu embah juga tidur di bawah pohon dan kamu itu tidak pernah kasihan sama embah setiap datang kesini kamu ngasih kopi pahit terus kapan embah bisa tidurnya πŸ˜€

  4. Numpang tanya mbah: Kalo pas ijab kabul minta Opel Blazer 7, Nah pas udah yang ke 6 pengen nambah 1 tapi yang Chevrolet Blazer ikutan mati gak mbah?

  5. SUPRANATURAL POWER : Solusi bayar hutang,Uang bibit,Uang PP,Pesugihan hitam,Pesugihan putih,Pelet,Penghancur musuh/usaha,Pemisah hubungan,Tarik sukma,Gendam,Hipnotis,Tarik pusaka,Hypnoterapy,Pemutus ikatan pesugihan,Jin pendampinng dll Hub telp/sms 085786358955 Ki Wisnu Sanggabuana(Abah Dul) Pimp : Padepokan Sanggabuana Mahar seiklasnya !!!!!

    • jangan percaya dengan yang ini…. penipu ulung sudah banyak yang ditipu hampir 50jt ..tapi sudah ditanggani pihak kepolisian intel dsb semoga segera ditngkP.amin

  6. Iya aku jua pernah kena tipu tuh dengan yg namanya agusman ,no hanya gak salah 081226916512.rumahnya di demak jalan bonang. Sellalu minta tranfer uang buat ritual ini iTu.biasanya tranfer ke bri a/n mubarokah atau ke bank sinarmas a/n wawan sutrisno.
    Hati hati dengan orang ini. Biasanya mulutnya manis. Bisa naik duit gaib ampe 20milyar dalam beberapa hari……Nyatanya uda hamper sebulan hasilnya nol besar.
    Hidupnya kaya Dari menipu orang.teganya menipu orang yg lg susah.
    Agusman sialan .berani Ngaku Ngaku dia tuh Dari utusan kepunden boja.setan loe.
    Dasar penipu kelas teri.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin