Trellis 150, New V-ixion, P 200 NS, Disinyalir Paling Duluan Nongol Adalah P 200 NS

Back to bathroom, alias menggunakan lamunan liar kamar mandi ala James Bons tentang paling dulu mana nongolnya si TRIO KWEK-KWEK yakni Trellis 150-New V-ixion dan P 200 NS. Ya si trio kwek-kwek ini disinyalir adalah THE MOST Wanted Bike tahun ini, bagaimana tidak, masih hoax aja sudah rame menjadi bahasan, bagaimana kalau betul-betul nongol, wow bisa gempar dunia persilatan gan! Hahahahhaa.Pulsar 200 NS

Entah benar-entah tidak nampaknya Honda dan Yamaha tidak terlalu mempedulikan si P 200 NS ini. Honda terlalu fokus untuk memberangus V-ixion, sementara si Yamaha terlalu fokus untuk mempertahankan V-ixion dari sengatan sayap tunggal, sehingga peluncuran P 200 NS nampaknya tak terlalu diantisipasi oleh kedua brand ini. Padahal menurut lamunan liar kamar mandi James Bons, Si Honda dan Yamaha ini bak seekor kucing yang dengan cermatnya dan lincahnya bisa menerkam seekor tikus, tapi si Pulsar 200 NS ini adalah seekor tikus yang besarnya 10 kali lipat si kucing layaknya gambar di bawah ini:


Boleh jadi ekor tikus terlihat kecil namun badannya wow, bisa bikin si kucing gepeng, demikian pula brand Bajaj booleh jadi kecil, tapi mmm si P 200 NS ini jelas bisa membungkam kebesarn Honda dan Yamaha kalau tidak sati ati dalam menerapkan strategi.

Ya,bisa dibilang antara V-ixion dan Trellis 150 saling menunggu kapan muncul. Sah sah aja ada rumor  New V-ixion muncul tahun depan, atau sah-sah aja ada rumor Trellis akan nongol smester 2 tahun ini, tapi semua itu baru sekedr rumor, kalaupun diucapkan oleh salah satu pembesar ATPM bersangkutan bisa saja berubah, yang jelas saling menunggu, saling menjajaki dan saling beradu strategi. Nah dalam kondisi ini si P 200 NS yang lepas dari jebakan off side langsungnggloyor kedepan dan bikin gol,maka lahirnlah P 200 NS tanpa pengawalan.
So ini hanya lamunan liar kamar mandi ala James Bons, sebaiknya sampean jangan percaya.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin