Nafsu Agresi Paman Sam di Timur Tengah Atas Nama HAM Diwarnai Nafsu Oknum Prajuritnya Yang Suka Memperkosa, Di Tengah Rezim-rezim

Setelah Irak, Afganistan, dan Libia, kini Suriah dan Iran menjadi target AS untuk diserang atas nama HAM. Menyerang Iran nampaknya bukan perkara mudah, selain wilayahnya yang luas dan senjata yang memadai, jelas negeri Mullah ini tak punya konflik interen yang bisa dijadikan senjata, maka target dialihkan ke Suriah dimana terdapat konflik intern di dalamnya. Belakangan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton mengkampanyekan untuk menyerang Suruiah dengan mengeluarkan statmen bahwa negaranya membutuhkan dukungan dari komunitas internasional, termasuk Suriah untuk menggelar operasi militer ke Suriah. Selama ini, AS pun terus membujuk Rusia agar tegas terhadap Suriah.


gadis-suriah
gadis-suriah

http://berita.plasa.msn.com/teknologi/okezone/gadis-7-tahun-diperkosa-videonya-diposting-via-online

“Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan komunitas internasional mendukung intervensi di Libya pada tahun lalu. Namun Rusia dan China menghalangi upaya koalisi internasional yang menentang Presiden Suriah Bashar al Assad,” ujar Clinton, seperti dikutip Associated Press, Kamis (31/5/2012)/viva vews.Clinton menambahkan, pilihan untuk menggelar operasi militer melawan rezim Suriah akan semakin sulit. Pernyataan Clinton muncul setelah tersiarnya berita mengenai insiden pembantaian di Kota Houla, Suriah. Saat ini AS pun tidak henti-hentinya menekan Rusia agar PBB memberi mandat intervensi militer ke Suriah.
Sementara di sisi lain nafsu bejat para tentara paman Sam ini juga begitu membara hingga detik ini. Tak terhitung sudah berapa perempuan Irak yang diperkosa, demikian pelecehan di Afganistan, dan bahkan di Korsel yang jels-jelas sehabatnya sendiri, ee wanita Korsel juga diperkosa. Bahkan lebih sadis lagi para calon presiden pengganti Obama bahkan mengkampanyekan akan menyerang Amerika Latin dan Iran bila menang, bah, otak agresor.
Belakangan ada kabar dari ROMA, gadis berusia tujuh tahun diperkosa berulang kali oleh US marine (marinir Amerika Serikat). Tidak hanya melakukan tindakan kejinya tersebut, pelaku juga merekam perbuatannya dan diposting di video online.Dilansir Emirates247, Kamis (31/5/2012), kantor berita IANS melaporkan, tentara berusia 28 tahun itu ditangkap oleh polisi di Pisa atas perbuatan cabulnya tersebut. Kini, pelaku mendekam di penjara.
Sungguh ironis, atas nama HAM, ingin membebaskan HAM, tapi malah pelanggar HAM. Tak jelas berapa anak-anak Afganistan dibantai, satu keluarga dibunuh, mmm itukah HAM. Antara kebenaran dan pembenaran itu sungguh tipis bedanya. Entah apa yang ada dalam benak Paman Sam ini, hanya ingin menjual mesin perangnya beserta rudal-rudalnya ataukah benar ingin menegakkan HAM dengan mesin perangnya yang merupakan pelanggar HAM?
Di lain pihak memang benar banyak rezim di Timur Tengah syarat dengan pelanggaran HAM, Sebuah bukti pembantaian di Suriah terungkap, sementara di Irak jelas Lawan Politik mendiang Sadam diberangus dan dibantai. Boleh jadi kebrutalan rezim ini telah mengundang murka dari Tuhan sehingga Paman Sam datang membawa kebebasan, sayang sang pembawa kebebasan juga pelanggar berat HAM.
Indonesiaku, semoga tak ikut-ikutan konflik Timur Tengah yang belum pernah reda barang sedetikpun sejak zaman Nabi-nabi hingga detik ini. Indonesia, dimana Islam hidup damai, tanpa perang, tanpa hasut, semoga ini bisa terwujud, di negeri tercinta ini. Oh Tuhan Islam datang dari-Mu lewat negara Arab, semoga saja konflik yang biasa terjadi di dunia Arab tak ikutan kebawa, amin.

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. Ali bin Abi Thalib pernah berkata. “kebaikan yang tak berpemimpin pasti kalah dengan kejahatan terstruktur” lihatlah bagaimana kepemimpinan negara Islam saat ini yang tercerai berai.

    pernah dengar khutbah seorang imam di bandung (namanya lupa). tak kan meleleh tank israel dan amerika kalau yang dilakukan umat muslum lain cuma beristighfar, takbir, doa bersama. butuh langkah nyata dari negara ini untuk membantu saudara kita melawan negara yang membunuh atas nama HAM.

  2. Ali bin Abi Thalib pernah berkata. “kebaikan yang tak berpemimpin pasti kalah dengan kejahatan terstruktur” lihatlah bagaimana kepemimpinan negara Islam saat ini yang tercerai berai.

    pernah dengar khutbah seorang imam di bandung (namanya lupa). tak kan meleleh tank israel dan amerika kalau yang dilakukan umat muslum lain cuma beristighfar, takbir, doa bersama. butuh langkah nyata dari negara ini untuk membantu saudara kita melawan negara yang membunuh atas nama HAM.

    nitip pak bons

    Ninja 250 takut CBR?
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/30/new-ninja-250-segera-hadir-takut-lawan-cbr-atau-menurunnya-image/

  3. Sama di negara kita.
    Atas nama HAM, pelaku korupsi, zina, kejahatan, miras, dan narkoba tidak boleh dihukum mati.
    Jadinya ya negeri kita saat ini.

  4. Pembantaian di Houla, Suriah itu ulah tentara pemberontak yg disokong Amerika dan setan Saudi, untuk mengalihkan perhatian dunia internasional agar mendukung presiden Assad turun jabatannya.
    karena Assad terkenal kontra dgn Amerika serta Israel, serta musuh Wahabi (Saudi)

  5. Amerika akan bangkrut karena kebanyakan perang, Uni Eropa akan hancur karena mengembargo minyak Iran

  6. amerika gak pengin serang indonesia, karena pemimpin indonesia sudah bisa di-remote dari jarak jauh.

    lagi pula sudah dapat freeport.

  7. pnh baca propaganda Iran dan Amerika dan Israel.kalau ternyata Iran itu negara sekutu Amerika…dan yang membantu menghancurkan Afganistan itu iran membantu Amerika dan Israel, namun secara diam2..jelas diantara politik ini Iran memberi Amerika Negara Afganistan untuk diambil sejak jatuh nya Osama bin Laden.namun Iran ingin suriah dikelola oleh negara Iran dan ingin meng SYIAH kan suriah. jelas gk akan ada namanya serangan ke Iran oleh Amerika dan Israel..itu hanya politik busuk negara2 Barat untuk menutupi misi mereka…Syiah itu gk jauh berbeda dgn Freemason dan Illuminati…Irak sudah di Syiah kan oleh Iran next Suriah target berikutnya!

    coba buka youtube dan searching “Rahsia Dunia Terbongkar” part 1-5 anda akan mengerucutkan dahi…just share

  8. klo Amerika memberi Iran Suriah, knp Suriah juga harus diintervensi? padahal Bashar Al Assad adalah Syiah,
    knp juga Amerika membantu Irak saat perang Irak-Iran, yang mengakibatkan jutaan warga kedua belah pihak meninggal dunia

    • Perang Irak Iran bukan hanya sekedar perang Irak-Iran tetapi dibalik semua itu kelanjutan perang dingin yg mengataskan Rusia vs Amerika….memang Bashar Al Assad itu Syiah tapi justru itu dia yang akan jadi bonekanya Amerika..klo mslh intervensi…jelas amerika ingin menguasai SDM yg dimiliki Suriah…bkn negara Suriah yg ingin dimiliki…

      • peta kekuatan di timur tengah.
        Arab Saudi, Bharain, Qatar, Uni Emirat, Israel pro Amerika dan Barat.
        Suriah, Lebanon, Mesir, temannya Iran, dibelakang Iran punya hubungan kuat dgn China dan Rusia

  9. intinya skrg sudah jauh berbeda..berbeda juga masa kepemimpinan para penguasa negara Paman sam itu..klo ente blg Irak dlu dibantu Amerika trs knp rezim saddam husein dijtuhkan oleh Amerika sendiri yg jelas2 sekutu Amerika saat perang Irak-Iran..misi Amerika bukan menggulingkan rezim saddam saja tapi menguasai minyaknya Irak dan menghancurkan rakyat Irak..dibantu oleh Iran yg saat ini pny misi mengsyiahkan warga IRAK..cmiiw

  10. yang jelas jangan percaya media sama sekali,media massa hanya akan memutar balikan fakta…
    apakah kalian yakin bahwa para pembawa berita itu orang2yang jujur,amanah dalam membawa berita atau bahkan para musuh-musuh agama yang ingin membenarkan yang batil atau membatilkan yang benar.
    dalam ilmu hadits pembawa hadits itu dilihat orangnya jika pendusta atau lemah hafalan maka haditsnya tertolak sehingga agama itu terjaga.
    aku ngga yakin bahwa yang komen diatas termasuk orang yang TIDAK benar2 mencari berita dari orang yang terpercaya.
    saya yakin bahwa kebanyakan akan memuja humaini dan saddam husen,tapi sedikit sekali orang yang mengetahui tentang kejahatan mereka berdua melebihi yahudi sekalipun jahatnya.
    tapi sebaliknya kalian pasti akan mencap saudi sebagai “BIANG”
    tapi sedikit sekali yang mengetahui kebaikannya.
    ingat walan tardho angkal yahud walan nashara hatta tattabia millatahum.
    tidakkah kalian tahu bahwa pendiri agama syiah adalah orang yahudi bernama abdullah bin saba’!!!!
    hendaknya berlimu sebelum berucap!setiap ucapan akan dipertanggung jawabkan.
    setiap tuduhan yang tidak terbukti maka tuduhannya akan kembali kepada yang menuduh( idza qola li akhika ya kafir fa qod ba a li ahadihima)
    dari sumber yang pernah ke medan jihad afghonistan

    • setuju bgt..bahwa saudi lebih banyak membantu kaum sunni yg dianiaya oleh kaum Syiah…org lebih beranggapan Saudi boneka Amerika..tetapi dibalik itu banyak membantu saudara2 sunni yg di dzalimi oleh Syiah

  11. Dan Saudi juga yg paling banyak diam ketika Palestina diserang, masjidil aqsa diusik, mengijinkan Amerika mendirikan pangkalan di negaranya.
    mana ada rudal2 saudi jatuh ditanah Israel?
    yg ada rudal2 Hizbullah yg menghancurkan tentara dan tank2 israel, dan senjata2 Hizbullah itu adalah selundupan dari Iran

  12. Diriwayatkan dari Tqausan r.a Rasulullah SAW bersabda: “akan terjadi, bersatunya bangsa-bangsa didunia menyerbu kalian seperti sekelompok orang menyerbu makanan”. Salah seorang sahabat bertanya: “apakah karena jumlah kami dimasa itu sedikit”. Rasulullah menjawab : “jumlah kalian banyak tapi seperti buih dilautan. Allah mencabut rasa takut dari dada musuh-musuh kalian dan Allah menanamkan penyakit ‘wahan’ dalam hati kalian.” Lalu ada yang bertanya lagi :“apakah penyakit ‘wahan’ itu ya rasulullah?” Beliau bersabda : “ Cinta kepada dunia dan takut mati!”.

  13. YA ngelantur,
    dari mana anda tahu saudi diam. apakah anda sudah bertanya langsung? apakah anda sudah bertanya kenapa mengizinkan tentara amerika mendirikan pangkalan perangnya????
    saudi adalah negara yang menegakkan islam dengan sebenar2nya,musuh2nya tidak hanya dari kalangan yahudi dan nashara tapi dari setiap yang merusak agama islam itu sendiri.
    anda ternyata terkena propaganda media.
    saya yakin anda tidaklah lebih bertaqwa dari orang2 anda tuduhkan itu.
    cari literatur tidak hanya dari kalangannmu saja,nanti akan ketemu hakekat sebenarnya.
    tidakkah anda tahu hizbullah adalah termasuk juga melanggar hak2 Allah!!! apakah memakai jimat2 bukan termasuk melanggar hak2 allah.!!! APAKAH ALLAH AKAN MENOLONG ORANG YANG TELAH MELANGGAR HAK2NYA UNTUK DIIBADAHI???
    sebenarnya para ulama menasehatkan untuk mundur dulu karena memang dipandang tidak mampu, mundur bukan berarti kalah.
    hanya saja mereka ternyata semaunya sendiri.menyerang brutal tidak pikir panjang.
    anda bayangkan israel mati satu terus merka balik menyerang puluhan anak2,ibu2 tua renta tidak berdosa menjadi korban???
    mereka hizbullah dll menyerang kemudian sembunyi,sementara masyakat tidak bisa berkutik jadi mangsa kemarahan israel!!!
    dan terus hal ini berkepanjangan…
    anda camkan itu.
    berperang itu butuh taktik dan bekal,dan sebaik baik bekal adalah taqwa.

    SAYA YAKIN NGELANTUR CUMA OMDO, JANGAN JAUH2 KASUS AMBON DAN MALUKU, ENTE DIMANA!!!

  14. sok jadi POLISI DUNIA,,, urusin negaranya sendiri nyang lagi krisis,,

    perang wae,, 😡

  15. disini juga banyak pemerkosaan lho….tp org sprti anda cuma diam kan?? kalo masalah pemerkosaan disini bisa anda tuntaskan, baru lah anda mengurusi negara d sono….

    JANGAN LETAKKAN BOLA DUNIA D ATAS KEPALAMU

  16. pelnggar ham berat kog jadi penegak ham
    satu2nya negara yang mengunakan nuklir untuk perang eh malah negara yg ngelarang2 nuklir
    jgn percaya apapun kebaikan amerika itu bohong

  17. mengklarifikasi sesuatu yang bathil dari tubuh2 manusia indonesia dari sumber yang tidak jelas adalah bagian dari membangun watak dan perilaku indonesia.
    keterpurukan indonesia adalah dari buruknya jiwa2 manusia indonesia,sehingga memunculkan tokoh2 bangsa yang buruk,
    jangan salahkan pemimpin kita yang buruk ,tapi introspeksi diri keburukan apa yang kita lakukkan sehingga muncul pemimpin yang buruk.
    seseorang tidak akan malu untuk mabok di depan sesamanya, tapi akan malu di depan orang yang baik-baik(kecuali kelewat)

  18. lebih enak mambicarakan kuman diseberang lautan daripada gajah dipelupuk mata…
    klo pikiran kita seolah melarang membicarakan negara lain, lebih baik membicarakan negara sendiri yg juga bobrok, maka dipersempit lagi kenapa ngurus urusan negara, toh juga ada yg ngurus, dan klo dipersempit lagi lebih baik ngurus keluarga sendiri, makin dipersempit lagi lebih baik kita mengurus diri sendiri, dan jadilah kita kaum egois yg hanya sibuk memperhatikan diri sendiri. dan mengacuhkan yg luar

  19. dan dgn terus menerus membiarkan itu, israel semakin luas sejak pendudukan taun 1948, cmiiw… liat peta israel dulu dan sekarang

  20. ironis jg memank PEMERINTAH si om SAM ini,saya tdk mengatakan rakyat nya keseluruhan coz gw percaya bgt bahwa rakyatnya sebagian ato byk jg ga pgn perang,berapa ortu yg keilangan anak nya sebagai tentara di barisan dpn krn ambisi dr sekelompok org dr pemerintahan nya..
    satu hal lg klo blg soal pelanggaran hukum internasional tuh KORUT terang2an dgn snjt nuklir nya,pemerintah dgn otoriter itu jg rezim bkn?bahkan mrk jg ga segan2 tuk mengecam AS dgn kata2 tajam bahkan mengancam akan meberanguskan tentara AS yg brni mengusiknya.kok seolah2 nyali AS jd ciut?neh musu nya ga usa ampe ke timur tengah di ASIA doank,ho2..
    kenapa AS terkesan byk pertimbangan dlm melakukan aksi nya di Suriah n Iran coz AS harus menghadapi RUSIA n CHINA jg(2 negara yg kuat dlm militer dunia) begitu jg di Korut,apakah nanti ada deal2 di antara mrk tp kt doain yg terbaik bg negara timur tgh n jg dunia,no war!peace only!

  21. begitulah, Zionis Internasional jelas yg paling bertanggung jawab atas berbagai kekacauan di muka bumi melalui negara2 ZOG (Zionist Occupation Government) yakni US, UniEropa,Israel. nya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin