Jepretan Langsung Pulsar 200 NS Kiriman Bro Dwi Darmawan

Penasaran dengan Pulsar 200 NS yang beberapa waktu lalu menghiasi lapak-lapak otomotif Indonesia secara masif, ha kemarin James Bons dapat kiriman foto berbagai pose si P 220 NS ini dari kang Moncer yang merupakan hasil jepretan bro Dwi Darmawan. Monggo simak!

Menilik plat nomornya yang BM nampaknya menandakan si motor dari daerah Riau, setidaknya terbayang sudah bahwa motor ini memang didesain marketingnya oleh BAI untuk betul-betul dijual langsung ke seluruh Nusantara, wew sungguh bikin ngiler gan! Nampaknya ini beda dengan misalnya Ninja 250 ketika di Jawa mulai banyak maka Mbah Yut Eddy yang di Kalimantan baru bisa membeli mongtor Ninja ini, dan nampaknya beliaulah pemilik pertama untuk wilayah Banjar, sehingga setelah motor sampai dirumah dipinje, lagi oleh Dealer untuk di dijadikan display, wewew. Nah si P 200 NS ini nampaknya langsun gaan, mak brul langsung ke seluruh wilayah Nusantara, tapi tentunya yang ada dealernya doong, masak tiba-tibaΒ  dibawa ke Timika, kalau dah dadealernya sih gpp, kalau belum kan berabe, hehehe.

So kita tunggu aja yakin bentar lagee nongol.

Advertisements

26 Comments

  1. Yang ambil foto sama sekali nggak profesional, bikin kepala pembaca miring-miring ngeliatnya… kayak lihat clip ‘mirip’ peterpan dan ‘mirip’ cut tari πŸ˜€

  2. Jadi gundah mau meminang p200ns new vixion or new honda rangka tralis tuk menemani 15tahun rx z tercinta..
    Pa borong semua muanya??

    • Wah, masih pake RX-Z bro? Saya bekas penunggang RX-Z jg, tp udah lama, antara thn 1990-2000. Motor mantap itu…

  3. semakin bimbang membeli PZZO obralan, overall mangstabs…, tp plat no yg depan kaya make koyo… nempel di Jidat… ( `

  4. menurut aq kesuksesan bajaj di indonesia gx lepas dr nama bajaj yg sdh jauh lbh dulu akrab ditelinga orang indo, jd sngt wajar jk bajaj sukses, coba bandinngakn dg tvs atw minerva secara desain ke2nya gx klh dg bajaj tp karna nama ke2 nya blm prnah didengar sblm nnya maka tdk sesukses bajay

  5. Mudah2an joknya gak tinggi2 amat. Bisa berabe kalo tingginya kyk P200, mana ditambah berat yg condong ke atas bkn ke bawah kyk Ninja 250, bikin handlingnya jadi gak asyik, hrs ekstra hati2 biar kaga nyungsep kalo lagi miring2.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin