Bosen Juga Tiap Hari Denger Selentingan Trio Hoax : P200 NS, New V-ixion,dan Hoda Tralis | Bonsaibiker

Bosen Juga Tiap Hari Denger Selentingan Trio Hoax : P200 NS, New V-ixion,dan Hoda Tralis

Blog memang adalah agenda pribadi alias pengganti buku catatan harian yang tempo dulu biasa kita pakek, artinya ketika menulis di blog tentu menggunakan mood, kalau tidak mood ya gak nulis gan. Cuman bedanya kalu nulis blog kan jelas dishare sama orang lain, kalu nulis agenda kan didekap sendiri.

Haha gambar gak nyambung,yo bien!!! Loh Kok Angsanya uman 2 ? Wah bisa jadi yang keluar cuman 2, hahahahahahha.


Tentang isi atau konten blog kan juga terserah pemiliknya mau nulis apa, yang kemudian juga terserah pembacamau komen apa, atau kalau tidak menarik maka akan ditinggalkan. Dalam bahasa Benny The Great mengatakan Blog Aing Kumaha Aing, haha. Tapi bagi James Bons ya itu benar-benar saja, mau nulis apa kek. Seperti blognya ban Haji Taufik mau nulis  V-ixion tiap hari, atau blognya Mas Tri atau IWB mau nulis tralis tiap hari yo kembali ke blog aing kumaha aing, tapi jelas bagi James Bons meski blog aing takkan pernah aing nyerang secara frontal blog lain, hahaha. Misal nyerang blog kang haji Taufik, hahah gak bakalan jadi besar wong orangnya gak bakalan marah,sst nyang ngajain ngeblog adalah kang haji boss.
Aiyah nulis apa tadi lupa ngelantur, yup back to the topik, banyak memang info seputar trio motor hox ini,(“—- hehehe maap-beribu-ribu maap pada tiga pabrikan yakni Honda, Yamaha dan Pulsar, kalau motornya dibilang hoax, habis dari dulu cuman isuuuuu aja gak keluar-keluar——-“) namun tangan begitu malas menulis tentang topik ini, ya alasannya satu saja bosen. Tiap hari yang dibahas ini mulu, kalu gak P 200 NS, YaV-ixion kalau gak gitu ya tralis 150. Bahkan detik  oto mengatakan bahwa New Vixion sekarnang ini adalah gosip paling lau di dunia maya wew… ,,,mmmm,cessssss kata Matius.
Itu semua jelas perasaan pribadi James Bons, yang memng bosen dengan rumor tiga motor ini. Namun tentu beda dengan realitas dilapangan. Di mana pengunjung blog nampaknya memang begitu antusias mengklik setiap informasi tentang tiga motor ini. Jelas sitiap postingan artikel tentang tiga motor ini pasti memperoleh hit yang luar biasa.
Sebuah pertanyaan yang tibul dalam hati entah itu sebagai pembenaran atau kebenaran, bahwa betulkah kebanyakan pengunjung memang menyukai tulisan tentang tiga motor ini? Apakah ini hanya ulah para fansboy yang merupakan pesanan dari pabrikan sehingga motor prodaknya bisa sangat populer meski belum keluar? Nah ini tentu jawabannya ada pada mas bro sekalian pembaca warung Bonsai ini, karena jelas James Bons tak mengetahui persis akan hal ini. Nah bagi yang sempat ngeklik, monggo di isi polling berikut!


Kalaupun memang pebaca memang suka hal itu ya itu kan juga hak pembaca untuk memilih konten bacaannya, lalu kalau memang ini ulah fans boy untuk mempopulerkan 3 motor ini atas pesanan pabrikan juga monggo saja wong namanya juga kerja, sah-sah aja. Kalau meman bosen ya ganti topik itu gan. So kalau tidak sependapat ya mohon maaf ini hanya uneg uneg dalam hati yang ingin dikeluarkan saja.

%d bloggers like this: