Trio Macan Juga DIcekal Layaknya Lady Gaga DI Jatim Oleh MUI dan FPI

Setelah Lady Gaga batal konser karena dicekal beberapa ormas diantaranya FPI dan MUI, kini Trio macan mengalami hal serupa di Jatim. Ya, MUI dan FPI jatim mencekal trio macan untuk mangung di tiga kabupaten yakni Madiun Ponorogo, dan Pacitan.

250px-Charging_Leopard-001
250px-Charging_Leopard-001

Perihal pencekalan ini Trio macan nampaknya terlihat shock dan kaget. Ya beberapa kalangan memang menganggap goyang Trio Macan terlalu erotis dan berani.  Para personel Trio Macan mengaku cukup kesal dengan adanya pencekalan ini. Apalagi pembatalan yang dilakukan oleh penyelenggara hanya dilayangkan melalui email yang menyatakan situasi kurang kondusif jika Trio Macan dipaksakan untuk tampil.Weh Iwak Peyekkkkk!

Mengutip berita dari http://sidomi.com/100626/trio-macan-dicekal-di-pacitan-dan-madiun/

bahwa menurut Iva, slah satu anggota Trio Macan rupanya pencekalan ini bermula dari munculnya video di dunia maya yang mengaku sebagai Trio Macan dan melakukan goyangan erotis saat tampil di atas panggung.

“Ada Trio Macan palsu, mengatasnamakan Trio Macan dan bergoyang erotis. Kami juga sudah mengumpulkan bukti-bukti bahwa penampilan kami tidak seperti yang orang liat di luar sana,” tambahnya.

Ivapun kecewa dengan MUI yang mengambil keputusan pencekalan tanpa melihat dulu bukti yang ada.

“Seharusnya MUI tidak langsung mencekal kami, MUI harusnya dapat melihat apakah benar Trio Macan ini, yang selalu goyang erotis pada saat manggung, seharusnya MUI jangan langsung mencekal tanpa didasari bukti-bukti yang otentik,” tandasnya.

Selebihnya wallahu a’lam.

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. Hahaha pencekalan itu tergantung sih. .
    Di lihat dari sisi mana, ,
    Tapi pasti nya sblm mengambil keputusan pasti udah di pertimbangkan sisi positive dan negative nya slow bybehhhh. . .
    😀

  2. typykal kebanyakan orang d negara kita,trkadang sy jg,adalah ngeyelnya mau duluan..protes..tp gak berfikir untk introspeksi n mengambil hikmah..hahaha..
    nyanyi ndangdhud kan lbh elegan kayak penyanyi jaman dlu aja..goyangny wajar gak erotis..pakaian jangan trlalu seronok..djamin aman dah dari cekal

  3. budaya kekerasan itu harusnya dicekal juga.. tiap hari masyarakat kita lebih banyak main pukul main bunuh main bentrok main siksa main keroyokan.. hadehhh giliran erotis numero uno xixixixxi 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin