Daripada Ngributin Hoax Mending Kerja n Nabung Buat Beli si “Indian”Moge AS Yang akan Masuk Indonesia 2013

Meski ini belum 100% tidak hoax tapi hampir bisa dipastikan dalam 2 tahun kedepan, nusantara akan kedatangan merek motor pertama dan legendaris asal Amerika Serikat, Indian! Mongtr ini menurut rencana pada akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014 yang telah mulai produksi sejak 1901 itu akan hadir di Indonesia. Seperti dikutip detik oto bahwa Managing Director PT Arya Motor Indonesia Jusuf Nathan di Jakarta, Rabu (6/6/2012) mengatakan, “Setelah Victory, Indian akan segera masuk,” wew mantebdddsss.

indianchiefdarkhorseatdealershipin
indianchiefdarkhorseatdealershipin

Ya, masih dari detik oto bahwa Indian adalah merek yang legendaris karena sebagai merek motor pertama di Amerika sejak dilahirkan oleh George M. Hendee dan Carl Oscar Hedstrom lebih dari satu abad silam. Kelahiran Indian di 1901 pun terhitung lebih tua dibanding Harley-Davidson yang lahir 1903.Merek ini pada rentang tahun 1962 sampai 1967 tercatat juga berhasil mencetak rekor kecepatan setelah Burt Munro dari Selandia Baru memodifikasi Indian Scout lansiran 1920. Prestasi itu kemudian dituangkan dalam film The World’s Fastest Indian di 2005.Merek motor Indian sendiri tahun 2011 silam telah diakuisisi oleh Polaris Industries yang memiliki merek motor Victory yang baru saja masuk Indonesia.

Maxime Vendereyken, yang merupakan Asia Distribution Manager Polaris Industries menjelaskan kalau Indonesia adalah negara besar yang juga memiliki potensi besar. “Asia jadi fokus kami. Indonesia sudah pasti jadi fokus kami juga, saya sudah 2 hari di Jakarta. Banyak sekali motor disini. Ini adalah negara motor. Meski banyak motor kecil, saya yakin permintaan motor besar juga besar,” kata om Maxin ini.

So ngomongin nyang ini jelas lebih joz daripada mongtor yang belum jelas kayak apa dan munculnya kapan. Kan ini jelas modelnya, yakni saat ini Indian memiliki 3 varian motor yakni Chief Vintage, Chief Dark Horse dan Chief Classic. Tak usah mereka-reka atau bikin sketsa, pelototin saja gambarnya yakin 2013 bila tak ada aral melintan bakal datang.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. dulu indian terkenal dengin mesin 4 silinder paralel memvujur dari depan ke belakang, bukan menyamping

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin