Suzuki Inazuma 250 Gak Jadi Dijual di PRJ Gan..

PH2_SuzukiInazuma04-t
PH2_SuzukiInazuma04-t

Sepertinya para pecinta motor tipe sport yang ingin melihat langsung tampang si Inazuma 250 ini bakal  kecewa nih mas bro. Karena yang sebelumnya pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengkonfirmasi adanya kemungkinan motor sport turing 2 silinder ini akan mulai dipasarkan untuk pertama kalinya di PRJ pada  pertengahan bulan ini, ternyata belum bisa terlaksana.

Munculnya Suzuki GW 250 atau di Indonesia disebut Inazuma 250 memang sangat dinanti Suzuki Inazuma merupakan produk global yang dijual diseluruh dunia tapi hanya dirakit di satu negara yaitu China.  Inazuma juga sudah dipasarkan di China dan beberapa negara Eropa. Namun seperti yang dikatakan oleh Direktur Marketing dan Sales PT SIS, Paulus S Firmanto, bahwa saat ini  Indonesia masih harus menunggu produksi dari China, sedangkan produksi di China itu sendiri masih terbatas. Jadi untuk selanjutnya belum bisa dipastikan lagi,kapan motor ini akan muncul di Indonesia.

Motor ini memiliki kapasitas silinder murni 248cc 2 silinder sejajar, 4-tak SOHC berpendingin cair. Setiap silinder disumpal piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm, dengan posisi setang piston di crankshaft model 180 derajat atau satu piston di atas dan di bawah dan sudah disupport injeksi. Tipe mesin long stroke  mampu mengkail gasingan bawah hingga tengah dengan range di rpm 4.000. Bodi berkarakter sport cruiser, dengan 6 percepatan. Untuk  kesan mewahnya ada fitur petunjuk di panel spidometer hi-tech.

Wees..mesti bersabar deh bro..

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. Jangan jangan,, SIS ge mumet mikir, piye carane GW250 iso dadi ayago,, ben payu moncerrrrr koyo FU,,,
    wakakakkakkkaaaaboorrr,,, :p

  2. kira” kenapa mas…?
    karena regulasi import ranmor yg saya dengar” saat ini tidak seleluasa sebelumnya atau jatah buat sis belum ada, mengingat product ini mendunia…?

  3. waaaahhhh……I can no longer wait…..dari gambarnya, dari 2 piston, dan 250 cc nya terbayang hebatnya. kalau 2012 ini belum muncul juga….Kecewaaaaaaa…….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin