Inazuma

Suzuki Inazuma 250 Gak Jadi Dijual di PRJ Gan..

PH2_SuzukiInazuma04-t
PH2_SuzukiInazuma04-t

Sepertinya para pecinta motor tipe sport yang ingin melihat langsung tampang si Inazuma 250 ini bakal  kecewa nih mas bro. Karena yang sebelumnya pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengkonfirmasi adanya kemungkinan motor sport turing 2 silinder ini akan mulai dipasarkan untuk pertama kalinya di PRJ pada  pertengahan bulan ini, ternyata belum bisa terlaksana.

Munculnya Suzuki GW 250 atau di Indonesia disebut Inazuma 250 memang sangat dinanti Suzuki Inazuma merupakan produk global yang dijual diseluruh dunia tapi hanya dirakit di satu negara yaitu China.  Inazuma juga sudah dipasarkan di China dan beberapa negara Eropa. Namun seperti yang dikatakan oleh Direktur Marketing dan Sales PT SIS, Paulus S Firmanto, bahwa saat ini  Indonesia masih harus menunggu produksi dari China, sedangkan produksi di China itu sendiri masih terbatas. Jadi untuk selanjutnya belum bisa dipastikan lagi,kapan motor ini akan muncul di Indonesia.

Motor ini memiliki kapasitas silinder murni 248cc 2 silinder sejajar, 4-tak SOHC berpendingin cair. Setiap silinder disumpal piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm, dengan posisi setang piston di crankshaft model 180 derajat atau satu piston di atas dan di bawah dan sudah disupport injeksi. Tipe mesin long stroke  mampu mengkail gasingan bawah hingga tengah dengan range di rpm 4.000. Bodi berkarakter sport cruiser, dengan 6 percepatan. Untuk  kesan mewahnya ada fitur petunjuk di panel spidometer hi-tech.

Wees..mesti bersabar deh bro..

14 komentar pada “Suzuki Inazuma 250 Gak Jadi Dijual di PRJ Gan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.