Woh Salah Satu Dedengkot Yamaha Kabur Ke TVS

Kabar gonjang-ganjing perpolitikan di dunia otomotif roda 2 Indonesia ternya tak pernah sepi dari moving dan kejutan. Pulus Firmanto hengkang ke Suzuki, lalu TOm San ke Bajaj, kini Takahasihi sang Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang beberapa saat lalu bubar dan sekarang menjadi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini kabur dari yamaha dan si Yoshiteru Takahashi ini kini menjadi penasihatPT TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia).

1_tvs-motor-community-chapter-jabar-kunjungi-pabrik-motor-india_tvs-motor
1_tvs-motor-community-chapter-jabar-kunjungi-pabrik-motor-india_tvs-motor
Sumber : KompasOtomotif | Author : AGK

Berikut stamennya yang dikutip Kompas “Saya yakin dengan kerjasama semua pihak, TVS bisa lebih besar. Bahkan dari merek Jepang sekalipun.” Masih menurut Takahashi bahwa setelah mengakhiri hubungan kerja di Yamaha, ia berharap bisa memberikan kontribusinya terhadap kemajuan TVS di Indonesia. “Saya yakin, dengan kerjasama semua pihak, TVS bisa lebih besar. Bahkan dari merek Jepang sekalipun,” yakin Takahashi yang berhasil mendongkrak pangsa pasar penjualan Yamaha menjadi 30 persen ke atas dengan produk sensasional Mio.

Sementara itu masih ngutip dari Kompas Anandakrishnan sang direktur baru TVS yang arusaja dikenalkan kemarin mengatakan, pasar sepeda motor Indonesia terbesar ketiga di dunia. Ia berharap, di bawah kepemimpinannya dan pengalaman Yoshiteru Takahashi, TVS Indonesia bisa berbicara banyak dipasar sepeda motor nasional. “Untuk membina hubungan baik dengan perusahaan pemasok dibutuhkan seorang panutan. Takahashi punya itu. Ia mengenal karakter konsumen Indonesia danย  jelas sangat bermanfaat bagi kami,” beber Anandakrishnan di Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. wow..
    Plis. Jaringan 3S di perkuat dong ๐Ÿ˜ฎ
    Benere TVS itu buagus. Sayang,, 3S nya lebi mengenaskan daripada 3S Bajaj yang mengenaskan juga, @.@

  2. bisa saja itu MoU (memo of understandng) yang tidak masuk public. Terlepas itu semua, saya sih akan liat sepak terjang si mantan yamaha. Dan berharap ga tersepak… Hehehhehe…

  3. wah bego amat tuh ngomong takahasi kenal krakter konsumen indonesia,,,,,,,,,buat tuh motor kek ducati nya simbah trus disain depan nya pake csi wuissssssssssssssssssssssssssssssssssss
    dijamin gila keren mantap wudan gundulmu cesssssssssss
    apalagi ditaroh tangki didepan plus lampu rem yang mirip lampu ptromak degan ukuran satu jengkal wuissss apa ngak unik tu,,,,
    cessss nih coba kalau matius bisa bikin motor habis deh jepun gulung tikar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin