Di PRJ 2012 Benelli Rame Pemesanan Bro

Benelli-9-460x306
Benelli-9-460×306

Meski tidak ada target penjualan, ternyata keberadaan Benelli cukup direspon juga oleh masyarakat nih mas bro. Terbukti dengan digelarnya Benelli di  PRJ 2012 sejak dibuka 14 Juni hingga 20 Juni, para wiraniaga Benelli berhasil mengoleksi sekitar 250 pemesanan. Potongan harga diberikan sebesar 10%, kecuali untuk seri Cafe Racer dan Trek.

 Menurut Joel Kusuma, Business Develoment Manager Benelli Motor Indonesia, Benelli Silver Blade EF 250 paling laris. Disusul Benelli X150 di urutan kedua.  “Dari total penjualan di PRJ, 70%-nya adalah skutik. Kami akan mengantarkannya kepada pembeli pada November 2012,” tuturnya.

Untuk bengkel perawatan, Joel menjanjikan akan memberikan jasa service mobile kepada para pembelinya. Seperti diketahui, PT. Benelli Motor Indonesia hanya memiliki satu showroom yang dilengkapi dengan bengkel perawatan saat ini.

Ternyata Benelli akan membangun beberapa showroom di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya dan Bali. Untuk di Jakarta, di antaranya mereka akan membangun di kawasan Sunter (Jakarta Utara), Jalan Panjang (Jakarta Barat), dan Jalan Fatmawati (Jakarta Selatan).

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. daerah cerbon jgn harap deh, mosok mau service kudu ke mbandung…
    btw, daftar harganya mana om?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin