Oh Nasibmu Mobil Esemka, Stelah Lolos Uji Emisi Kok Kesannya Ditiggalkan | Bonsaibiker

Oh Nasibmu Mobil Esemka, Stelah Lolos Uji Emisi Kok Kesannya Ditiggalkan

Lolosnya uji Emisi mobil Esemka jumat lalu meski menyisakan beberapa syarat ternyata tak banyak mengundang perhatian media. Padahal dulu ketika uji emisi ke 2 kali sungguh rame beritanya dan begitu mebahana, bahkan Jokowi mengawal ketat hingga usai uji emisi, seorang Roy Suryo bahkan ikut nganter dari solo ke Jakarta.

emisiesemkain

emisiesemkain

Kini mak pleketek, ketika uji ke 3 lolos,entah bagaimana ceritanya, Jokowi nampaknya sibuk dengan pencalonannya sebagai Gubernur DKI, yang mengawal tinggal wakil walikota Solo lah kini yang mengawal.

Bahkan pemerintahpun yangawalnya memang menggalakkan sekolah kejuruan atau SMK ini kini nampaknya kurang mendukung hasil produk binaannya, dan lebih banyak tertarik pada mobil Listrik yang banyak dikawal Dahlan Iskan. Pemberitaan mediapun juga kini banyak tentang proyek Dahlan Iskan ini. MOnggo saj cari di internet tentang lolosnya uji emisi Esemka ini, mmm hasilnya tak seberapa jelas, artinya kabar tentang Esemka ini sudah tak menarik lagi dimata media. SO! Teganya dikesampingkan begitu saja oh Esemka!!!!!

Tapi tenang aja Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo kepada para wartawan, di Balai Kota, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/6/2012) mengatakanoptimisnya “Kita jalan terus, nanti terserah masyarakat yang akan memilih.” Rudy panggilan akrab Wakil Walikota Solo merasa kehadiran mobil listrik bukan hambatan bagi mobil Esemka, untuk menjadi mobil nasional. Dirinya mempersilakan siapa saja yang mau memakai mobil listrik, karena itu hak tiap-tiap warga negara.

%d bloggers like this: