Joss Pak Polisi Ini kurang dari 2 X 24 Jam Bisa Menemukan Avanza Yang Hilang

Beberapa minggu lalu Kakak ipar James Bons mendapatkan kembali new Avanzanya yang hilang. Ya, Avanza yang baru belum genap setahun ini memang masih kinyis-kinyis sehingga menarik perhatian para pencuri. Wal hasilkeka si kakak sedang ceramah ee mobilnya raib digondol pencuri. Kontan si kakak segera lapor polisi dan kurang dari 2×24 jam mobil sudah ketemu. Wee intelnya pak Polisi ini joss tenan.

Sebenarnya-Kehilangan-Kendaraan-Lapor-Polisi-Bayar-Gak-Sih
Sebenarnya-Kehilangan-Kendaraan-Lapor-Polisi-Bayar-Gak-Sih

Cuman tak bisa langsung dibawa balik ganmengikuti prosedur yang lumayan ribet. Pertama identifikasi dulu secara detail, lalu kasusu disidangkan dengan tersangka si pencuri. Nah Avanzanya tak bisa dibawa pulang karena sebagai barangbukti curanmor. Setelah sidang usai barulah boil ia dibawa pulang dengan administrasi kurang lebih 500.000. SO alhamdulillah, makasih pak pulisi.

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. Waah KAYAK JAMAN DULU aja,
    Pake alasan ADMINISTRASI,,,,,500 rb lagiii,,,,
    POLISI INDONESIA dah KAYAK POLISI FILM INDIA aja,,,,.

  2. Uang administrasi buat apa ya ? Paling tenang emang pakai mobil yg punya fitur immobilizer, tanpa kunci kontak asli, mesin gak akan nyala… (walaupun bisa aja maling mecahin kaca dan ambil barang di dalam mobil

      • BMW kemahalan bro… tuh ertiga gx ada..170jeti murah dibanding mpv lainnya dgn kelebihan dah immobizer, dual srs airbag,abs-ebd, lengkap dah fiturnya… avansa veloz gak da fitur airbagnya…lebih worthly! cuman 2 aja kurangnya;ac gak dobel blower (btw kalo pakein film dijamin dinginnya awet, dan belum ada yg transmisi matis… Barusan gue komentarin ke juragan rondo, eh dihapus… emang juragan ningrat tuh orang… maunya disembah kayak ketoprak! maksudnya gue juragan kelas ningrat(an)..hehe… sory gak pake piss

      • gak sengaja kali gan komen sampean kehapus, hehehe,
        Tul ertiga hadir dengan fitur kelas jozz,menandingi pesaing. btw gua cuman juragan “ngisingan” hehehehe

  3. widih joss,kemaren avanza kakak ipar gw juga ilang,tapi alhamdulilah udah ketemu lagi dalam itungan jam berkat gps yang ditamam di mobil,tapi kakak ipar nggak lapor polisi cuman bawa preman sekampung buat hajar tuh maling, dikasih rokok 2 bungkus per orang nggak nyampe 100 ribu
    Irit murah meriah proses ga ribet kata dia,tapi tetep ga patut dicontoh mending lapor polisi aja biar tuh maling diadili

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin