GPS Bisa Bantu Nemuin Mobil Ilang

Namanya juga usaha gan, namun memang dari zaman jebot hingga sekarang memang maling begitu meresahkan. Namun setidaknya kita lebih waspada dan berusaha mebuat pengaman sedemikian rupa agar kendaraan bermotor kita aman. Selebihnya ya tawkal dan pasrah pada Allah aje. Yup salah satu usaha pengaman adalah dengan menanam GPS di dalam kendaraan bermotor kita. Salah satu contoh pernah diceritakan oleh bro A chonx sebagai berikut dalam komentarnya tentang trit berjudul : berikutĀ  http://2brk.wordpress.com/2012/06/23/joss-pak-polisi-ini-kurang-dari-2-x-24-jam-bisa-menemukan-avanza-yang-hilang/

Maling-Mobil-Ketangkep-Di-Jogja
Maling-Mobil-Ketangkep-Di-Jogja
A chonx
dwisakty@gmail.com
141.0.10.156

widih joss,kemaren avanza kakak ipar gw juga ilang,tapi alhamdulilah udah ketemu lagi dalam itungan jam berkat gps yang ditamam di mobil,tapi kakak ipar nggak lapor polisi cuman bawa preman sekampung buat hajar tuh maling, dikasih rokok 2 bungkus per orang nggak nyampe 100 ribu
Irit murah meriah proses ga ribet kata dia,tapi tetep ga patut dicontoh mending lapor polisi aja biar tuh maling diadili

Ya, meski ngerahin premannya yang berabe tapi masang GPS nya itu patut dicontoh gan, meski boleh jadi malingnya kalau cerdasakan tahu kalau mobil yang dicuri mengguakan GPS, tapi kan bisa ditaruh ditempat tersembunyi, atau setidaknya telah berusaha. Yup selamat mencoba!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Pengalamanq paling seru, wktu ikut gebukin maling
    Paling geregeten kalo liat maling/rampok ketangkep!Pgn ikut gebukin jg

  2. Order GPS contact : 081281112326 (erik)
    Application Features :

    – Last Position
    – Position Vehicle Report
    – Tracking On Map
    – Parking Meter Report
    – Hours Meter Report
    – Edit Group By Name
    – Calculation Of Distance
    *bisa Matikan Mobil dari Handphone…

  3. wah sampe dibuatin artikel,cuman mekanik yang masang sama kita yang tahu dimana gps nya ditamam,jadinya bakal susah buat maling buat nemuin gpsnya

  4. wah sampe dibuatin artikel,cuman mekanik yang masang sama kita yang tahu dimana gps nya ditamam,jadinya bakal susah buat maling buat nemuin gpsnya
    Kalo masalah harga nggak tau deh belum nanya,tapi cara ini udah terbukti dapat dengan mudah menemukan posisi mobil sedang berada dimana,jadinya tinggal hubungin kantor polisi terdekat buat ngegerebek

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin