Ngeri Gan Di Saudi Aksi Drifting Berujung Hukum Pancung

DI ArabSaudi ternyata drifting cukup digandrungi para pemuda namun mobil yang digunakan sama sekali tak mumpuni untuk melakukan manuver dan berakselerasi.Uniknya mereka justru lebih suka menggunakan mobil sedan keluarga seperti Honda Accord dan Hyundai Sonata.

(, ini salah satu kecelakaan make mobil sedan vidio terkait dihapus gann oleh youtube) Aksi itu ternyata justru merenggut nyawa dua orang penonton yang tengah asyik melihat pertunjukan berbahaya itu dimana mobil yang digunakannya dalam kecepatan tinggi itu hilang kendali dan menghantam dua orang penonton yang ada di pinggir jalan. Keduanya pun meregang nyawa. Dilansir Reuters, Selasa 28 Juni 2012, pengemudi drifting yang menyebut namanya Mutannsih ditangkap polisi Arab Saudi dan bakal menjalani hukuman mati dengan cara dipancung. Mutannsih divonis bersalah oleh pengadilan Onaiza, Arab Saudi karena terbukti melakukan kelalaian yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. udah lihat arab drift memang gila pake inertia drift saja kelihatan banget shocknya kepanjangan sama terlalu soft memang begitu paling mudah untuk drift tp g seimbang banget dk aja waktu pertama kali malah suspensi orinya dipotong. itu malah dipanjangin. ckckck jd wajar.

  2. woh,, medeni,, nak Indonesia gini gimana,, salah pancung, mesti do tertib,,,

    *ga iso ding, aktivis HAM gembor gembor,, :p

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin