Modif; “Trampil, Inovatif, Mempersulit Diri, Lain dari yang lain,Nyeni” Adalah Sesuatu Yang Kadan Sulit Difahami | Bonsaibiker

Modif; “Trampil, Inovatif, Mempersulit Diri, Lain dari yang lain,Nyeni” Adalah Sesuatu Yang Kadan Sulit Difahami

blazerian

blazerian

Bicara masalah modif seakan tak ada habisnya, sebuah tiger dibikin Ducati Monster, Scorpio dibikan R 1, dan sebagainya. Jelas mdoif iniingin lebih bernilai sesuatu atau sekdar ingin bergaya ala mode karena memang harga moge di negeri ini selangit. Namuna ada modif yang sungguh aneh dari pandangan umum, lihat saja beberapa motorbannya dibikin cungkring,dibiken ceper, dibikin aneh, dan sebagainya. Tngok pula Vespa yang stirnya mendongak ke atassehingga kalau mengendarai harus pamer ketk,danlain sebagainya.

Baguskah modif ala moge, dan jelekkah modif yang nyleneh atau bahkan tak jarang membahayakan si pengedara atau bahkan terkesan mempersulit diri sendiri?

Kalu dari kaamata umum jelas nyleneh, ngapain ban udah di riset pabrik ee malah dikecilin,diceperin sehingga kalau ada polisi tidur harusturun dan ndorong, mempersulit diri kan! Ada lagi yang malah membahayakan orang lain contohnya modif batok lampu belakang jadi bening hingga membuatorang lain silau. Bahkan ada yang unik dengan mengoleksi sampah dibawa kemana-mana.

Yang paling bikin kegi adalah Vespa butut dibikin tempat khusus bonsenger dengan menambah ban satu di samping belakang, dan bawa si doi, dah mongtorna butut, cowoknya ikut utu, ee cewek yang dibawa muanteb, cuantiik, heheh bikin kegi, kok mau ya?

Ya, repot kalau ngomongin hobi, tak bisa dibeli dengan uang tak bisa ditakuti dengan kata “Ditilang Polisi”, tak bisa diukur dengan norma. Lali kalau membahayakan pengendara lain? Ha tuh dia! Untungnya nyang bonoan gak banyak jumalahnya. So bagaimana menurut sampean?

%d bloggers like this: