Honda New Scoopy i S12 Dengan Roda 12 Inci..,Kereen Bro | Bonsaibiker

Honda New Scoopy i S12 Dengan Roda 12 Inci..,Kereen Bro

lampu-rem-scoopy-i-thailand-768x507

lampu-rem-scoopy-i-thailand

Kemarin  (4/7) ATPM Honda di Thailand resmi meluncurkan New Scoopy i S12 nih mas bro. Ini merupakan pengembangan dari model New Scoopy i yang sudah diluncurkan bulan Mei lalu. Cuma pada New Scoopy i S12 memiliki diameter roda 12 inci. Bukan 14 inci seperti Scoopy sebelumnya atau Scoopy yang beredar di Indonesia. Peleknya juga mengusung tipe casting wheel atau pelek palang.

Juga jenis warnanya lebih di variasi lagi oleh Honda. Lebih ceria sekaligus mewakili kesan klasik modern. Secara keseluruhan desain New Scoopy i S12 jadi terlihat lebih imut dan berisi. Tapi spesifikasi lainnya tetap sama dengan New Scoopy i sebelumnya. Sedikit berbeda dengan versi Indonesia. Scoopy anyar di Thailand ini sudah mengusung teknologi injeksi PGM-FI. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya tembus 53 kilometer per liter.

Posisi lampu sein juga diubah nih gan. Kalau sebelumnya terpisah seperti sepeda motor klasik, skarang dimasukan ke dalam cover bodi.. Fitur bagasi luas atau yang biasa disebut dengan helm-in juga bisa ditemui di bawah joknya. Desain seperti head lamp, bentuk cover speedometer dan sepatbor depan juga diperbaharui.

Mau buka jok belakang aja lebih mudah mas bro, tinggal pencet tombolnya, seperti  Honda Vario Techno 125 itu loh..

Advertisements
%d bloggers like this: