Hadapi Era Injeksi , Honda Gelar Uji Keterampilan Teknis Sepeda Motor

ahm-kontes-nasional-keterampilan-teknis-sepeda-motor-01
ahm-kontes-nasional-keterampilan-teknis-sepeda-motor-01

Dengan tema “Satu Hati Wujudkan Prestasi di Era Injeksi”, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar uji keterampilan teknis sepeda motor  nih mas bro. Hal ini bertujuan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang teknik sepeda motor.  Kompetisi ini juga diadakan sekaligus untuk memotivasi dan mengukur kompetensi para peserta yang terdiri dari para mekanik dan Servis Advisor Honda.

General Manager Techcical Service Division AHM Wedijatono Widarso menyatakan bahwa  kontes ini merupakan ajang pembuktian bahwa jaringan purna jual Honda sudah siap dalam teknologi Injeksi sehingga mampu berkontribusi lebih baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang teknologi sepeda motor.

Ada  dua kategori dalam kontes ini. Pertama untuk para mekanik dan service advisor Honda dan kedua untuk tingkat SMK.

Kontes  ini merupakan gelaran yang ke-19 sejak diselenggarakannya pertama kali pada 1992. Setelah melalui seleksi ketat dari 3.661 AHASS se-Indonesia, kegiatan ini berhasil memilih 38 mekanik dan 27 Service Advisor terbaik untuk berkompetensi di final kontes yang diselenggarakan pada 6 hingga 7 Juli 2012 di Jakarta.

Para mekanik dan service advisor yang terpilih sebagai pemenang berhak mendapatkan hadiah utama masing-masing satu unit Honda Vario 125 PGM-FI serta hadiah menarik lainnya untuk ranking dua hingga 10.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin