Pasaran RondoYamaha RX King

01042007005cd0
01042007005cd0

Nmpaknya RX King masihklah banyak diburu, selain performanya yahud, harga murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Ya, motor ini memang boros, tapi keborosannya membawa pada power yanmantab gan. Meski pula modelnya jadul tapi bisa lah dipermakmenjadi jozzz. Faktor lain yang membuat motor ini masih mahal adalah banyaknya part yang tersedia dan tergolonggampang perawatan sertasrvicenya. Yup berikut harga King Rondo dari beberapa tahun keluarandi pasaran Jakarta ;

92-95    : 3,5-4,5 jt
96-98    : 4-5,5,5 juta
99-2001    : 5-7 juta

Kelemahan RX King

Dari :http://sibuki.wordpress.com/2009/03/18/16-kelemahan-rx-king/

1. Banyak disalahgunakan untuk melakukan tindak kejahatan;
2. Tidak dijual spare part liner cylinder serta Kualitas bahan cylinder YP kurang bagus;
3. Belum ada rem cakram belakang;
4. Seringkali dijadikan kambing hitam atas polusi asap dan kebisingan;
5. Akan dihentikan perakitannya yang berimbas pada pengurangan produksi sparepart.

6. Kenapa musti stop produksi…di saat para penggemarnya masih teramat sangat mencintainya………

7. bensin om gak kuat……………………..

8. terlalu kencang……..

9. ada asepnya….

10. kekurangan (king standar)- stang tinggi-spion kegedean-velg 18-minus rem cakram belakang-knalpot kurang sporti, minimal mirip satria 2tak,ninja atau f1zr lah-berisik

11. Meskipun mesin dah dikorak korek…………
* Masih keudak sama motornya polisi BM *

12. Sering membuat pemiliknya lupa akan USIA karena slalu merasa MUDA apalagi kalo pas diatas jok sang Raja  , jd bener opini beberapa kcdjer kalau kekurangan RX King terletak pd pemiliknya yg ada kecenderungan ketidak warasan dlm jangka waktu tertentu, Waspadalah !!

13. Pada Jok standarnya: selangkangan jadi agak ngangkang, jika dipapas dikit sip deh paha sampe dengkul ngapit tangki.- lampu (head lamp) standar kurang terang.- banyak dipake buat dagangan: tukang bubur ayam, tukang nasi rames, ngangkutin ayam potong dll.

14. borosnya ajah euy…..

15. …Terlalu Kencang jadi dipake para penjambret melakukan aksinya…
……..Terlalu Siap disegala medan…makanya raja gw sehari bersih besoknya mandi lumpur….cape’ gw bersih-bersih………bikin bebek-bebek ketakutan dengan kebringasannya,..

16. Kelemahannya kalau bonceng cewek gak bisa pegangan tangan sepanjang jalan… kan tangan kiri kudu pegang kopling….

Kalo menurut gw pribadi, kelemahan si Raja adalah asapnya doank……kasian ganggu biker yg lain dibelakang…..tapi kelemahannya bisa tertutupi oleh sekian banyak kelebihannya:-) heheheheh

Beberapaiklan hari Ini di Pos Kota:

YAMAHA RX KING ‘2000 Htam Kond 99%Ors Ful Yg Cr Mtr bgs 6 ,150 jt JL .Srengseng Ry Gg .Mandor Salim /2 RT .5 /2 JKB  :93528196
Yamaha RX king 2001 hitam full original  .Hrg 6 .8jt . Jl . Duyung 1 no 3 rawamangun . 021-99574563 / 08170148170
YAMAHA RX KING 94 mdf 04 ,V .almu ,arm ,bstep chrom ,kmplt 100% ,DKI (mtr ganteng habis )mhl yg pnting puas ,5 ,35ng :44346722 Mgri
YAMAHA RX KING 97 Full Crom Velg Almunium Gas Kontan Msn Bgs Tdk Kcw (5 ,9jt )Nego Jl .T1 Air Mancur H .Ung Kmyrn 02160432454
YAMAHA RX KING biru 2004 gres sp pki ful ors 9jt pjk pjg DKI ,Mio CW 2007 Rp 5 ,8jt .Bintaro Pdk Aren 087771135404 ,94673559
YAMAHA RX KING Th’92 Ful Gres Mulus Siap Pakai Jual BU .Hrg .4 ,25jt Samping Ananda Pulogadung Hubungi : 081387227957
YAMAHA RX KING Th93 Plat DKI /Cat ,List+Tangki ORI /Pompa Oli Jalan /Surat2Lengkap /BU 3 ,9Jt .Hub :8339 6399 ,Kalideres-JakBar
YAMAHA RX KING’95 B-DKI bdy msn bgs 4 ,350 Vega R05 tgn1 ful ori Dki pjkpjg 4 ,3jtJlSmea Yamas Kc /Kl MakasarJktm93194806

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. padahal waktu di stop produksi masih 1000 unit perbulan,,, sayang bgt,,,

    chozinahmad.wordpress.com/2012/07/06/harga-pulsar-200ns-antara-23-25-juta/

  2. yang ane udah di jual nih… Alesannya kaga enak bwt nganter istri yg kerja d RS, padahal enak bgt tarikannya cuma asep sama suaranya yg kaga nahan.. Terpaksa deh ganti pake NMP..

  3. Ane punya nh gan thn 91 warisan bokap,dh ane rombak mesinnya,knlpot nya cmn ane belek,,ane adu sm ninja R thn 04 pny tmn ane,smp geleng2 tmn ane,,beda 2 ban..
    Skrang ane musiumin gan,,dh insyaf balapan..hehehehee

  4. itu sih bukan kelemahan ngawur aje ente kalau komen bayangin aja kalau ada produc rx king ang cc nya 150 kayak ape tu motor larinye…..

1 Trackback / Pingback

  1. Tak ada Patokan Pasti Untuk Harga Rondo RX King | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin