Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Pasaran RondoYamaha RX King 7 Juli 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Nmpaknya RX King masihklah banyak diburu, selain performanya yahud, harga murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Ya, motor ini memang boros, tapi keborosannya membawa pada power yanmantab gan. Meski pula modelnya jadul tapi bisa lah dipermakmenjadi jozzz. Faktor lain yang membuat motor ini masih mahal adalah banyaknya part yang tersedia dan tergolonggampang perawatan sertasrvicenya. Yup berikut harga King Rondo dari beberapa tahun keluarandi pasaran Jakarta ;

01042007005cd0

92-95    : 3,5-4,5 jt
96-98    : 4-5,5,5 juta
99-2001    : 5-7 juta

Kelemahan RX King

Dari :http://sibuki.wordpress.com/2009/03/18/16-kelemahan-rx-king/

1. Banyak disalahgunakan untuk melakukan tindak kejahatan;
2. Tidak dijual spare part liner cylinder serta Kualitas bahan cylinder YP kurang bagus;
3. Belum ada rem cakram belakang;
4. Seringkali dijadikan kambing hitam atas polusi asap dan kebisingan;
5. Akan dihentikan perakitannya yang berimbas pada pengurangan produksi sparepart.

6. Kenapa musti stop produksi…di saat para penggemarnya masih teramat sangat mencintainya………10.gif

7. bensin om gak kuat……………………..

8. terlalu kencang……..

9. ada asepnya….

10. kekurangan (king standar)- stang tinggi-spion kegedean-velg 18-minus rem cakram belakang-knalpot kurang sporti, minimal mirip satria 2tak,ninja atau f1zr lah-berisik

11. Meskipun mesin dah dikorak korek…………
* Masih keudak sama motornya polisi BM *

12. Sering membuat pemiliknya lupa akan USIA karena slalu merasa MUDA apalagi kalo pas diatas jok sang Raja yahoo.gif , jd bener opini beberapa kcdjer kalau kekurangan RX King terletak pd pemiliknya yg ada kecenderungan ketidak warasan dlm jangka waktu tertentu, Waspadalah !!

13. Pada Jok standarnya: selangkangan jadi agak ngangkang, jika dipapas dikit sip deh paha sampe dengkul ngapit tangki.- lampu (head lamp) standar kurang terang.- banyak dipake buat dagangan: tukang bubur ayam, tukang nasi rames, ngangkutin ayam potong dll.

14. borosnya ajah euy….. 65.gif

15. …Terlalu Kencang jadi dipake para penjambret melakukan aksinya…
……..Terlalu Siap disegala medan…makanya raja gw sehari bersih besoknya mandi lumpur….cape’ gw bersih-bersih………bikin bebek-bebek ketakutan dengan kebringasannya,..

16. Kelemahannya kalau bonceng cewek gak bisa pegangan tangan sepanjang jalan… kan tangan kiri kudu pegang kopling…. 71.gif

Kalo menurut gw pribadi, kelemahan si Raja adalah asapnya doank……kasian ganggu biker yg lain dibelakang…..tapi kelemahannya bisa tertutupi oleh sekian banyak kelebihannya:-) heheheheh

Beberapaiklan hari Ini di Pos Kota:

YAMAHA RX KING ‘2000 Htam Kond 99%Ors Ful Yg Cr Mtr bgs 6 ,150 jt JL .Srengseng Ry Gg .Mandor Salim /2 RT .5 /2 JKB  :93528196
Yamaha RX king 2001 hitam full original  .Hrg 6 .8jt . Jl . Duyung 1 no 3 rawamangun . 021-99574563 / 08170148170
YAMAHA RX KING 94 mdf 04 ,V .almu ,arm ,bstep chrom ,kmplt 100% ,DKI (mtr ganteng habis )mhl yg pnting puas ,5 ,35ng :44346722 Mgri
YAMAHA RX KING 97 Full Crom Velg Almunium Gas Kontan Msn Bgs Tdk Kcw (5 ,9jt )Nego Jl .T1 Air Mancur H .Ung Kmyrn 02160432454
YAMAHA RX KING biru 2004 gres sp pki ful ors 9jt pjk pjg DKI ,Mio CW 2007 Rp 5 ,8jt .Bintaro Pdk Aren 087771135404 ,94673559
YAMAHA RX KING Th’92 Ful Gres Mulus Siap Pakai Jual BU .Hrg .4 ,25jt Samping Ananda Pulogadung Hubungi : 081387227957
YAMAHA RX KING Th93 Plat DKI /Cat ,List+Tangki ORI /Pompa Oli Jalan /Surat2Lengkap /BU 3 ,9Jt .Hub :8339 6399 ,Kalideres-JakBar
YAMAHA RX KING’95 B-DKI bdy msn bgs 4 ,350 Vega R05 tgn1 ful ori Dki pjkpjg 4 ,3jtJlSmea Yamas Kc /Kl MakasarJktm93194806

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. ipanase - 7 Juli 2012
2. Nichoz Ahmad - 7 Juli 2012

padahal waktu di stop produksi masih 1000 unit perbulan,,, sayang bgt,,,

chozinahmad.wordpress.com/2012/07/06/harga-pulsar-200ns-antara-23-25-juta/

3. Gogo - 7 Juli 2012

entah knp motor ini msh memiliki aura “ngeri” dijalanan..

4. sabdho guparman - 7 Juli 2012

bukan untuk kendaraan harian ya mbah. . .

tangkine bener-bener bocor . . .

jemuran mbah,

http://sabdho.wordpress.com/2012/07/07/satria-fu-35-2-hp-sadizzz-tenan/

keep brotherhood,

salam,

5. Kodokz Jambanz - 7 Juli 2012

motor maling emang g ada matine. g iso tuku ninja 150 rx king pun jadi.

6. kharis27 - 7 Juli 2012

motor ajib

7. absoluterevo - 7 Juli 2012

Kereeen

8. atar - 7 Juli 2012

Mongtor impian waktu sma doeloe

9. anton nugroho - 7 Juli 2012

di koran kr jogja hari ini, ada yang nawarin th 2008 25jt. mau?

Bonsai Biker - 7 Juli 2012

weh ngeri harganya

toyota hartop - 23 November 2012

mending beli rr, ora waraz yg ngejual

10. Ipunk - 7 Juli 2012

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

11. gc133hijrah - 7 Juli 2012

hehehe motor pertama ane nih….. tapi di Sumatra masih banyak yang pake lo…. kalo dijakarta ane udah jarang liat…

12. kudalumping - 7 Juli 2012

mbijen pingeen buanget duwe King :(

13. outrun - 7 Juli 2012

yang ane udah di jual nih… Alesannya kaga enak bwt nganter istri yg kerja d RS, padahal enak bgt tarikannya cuma asep sama suaranya yg kaga nahan.. Terpaksa deh ganti pake NMP..

14. tombiez - 7 Juli 2012

setela punya scorpio, selanjutnya target pengen punye ini kk nya scorpio

15. Maluberta nyase satdijalan - 8 Juli 2012

Colection Item only

16. andra - 13 Juli 2012

bunyinya ga nahhhaaannnnnn nguuuuuuuuooooookkkkkkk………………………..idola ane forever gan

17. eko prio - 2 November 2012

rx king gx memang udah tua tpi lari ya sob kayak pelorrr……yamaha memang luar biasa

18. toyota hartop - 23 November 2012

yamaha emang gemblung stop rxking bukanya d review jd 150cc malah dstop. Petinggi ymh emang gemblung smua.

19. bobi(yogta) - 26 Desember 2012

rx king mtr impianku akhirnya punya jg siap kumpul ma para penjambret yg baik ..

20. kenangan king - 18 Januari 2013

Ane punya nh gan thn 91 warisan bokap,dh ane rombak mesinnya,knlpot nya cmn ane belek,,ane adu sm ninja R thn 04 pny tmn ane,smp geleng2 tmn ane,,beda 2 ban..
Skrang ane musiumin gan,,dh insyaf balapan..hehehehee

21. yoris - 31 Januari 2013

itu sih bukan kelemahan ngawur aje ente kalau komen bayangin aja kalau ada produc rx king ang cc nya 150 kayak ape tu motor larinye…..

22. Tak ada Patokan Pasti Untuk Harga Rondo RX King | Bonsai Biker - 25 Februari 2013
23. danni - 27 Desember 2013

“biar tua tp g pernah termakan usia”.siap gass pooll sang Raja


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.898 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: