Trio Kwek-kwek ; P 200 NS, V-ixion Killer, dan New Vixion Satu Demi Satu Mulai Terkuak Ketidakakuratan Ramalannya | Bonsaibiker

Trio Kwek-kwek ; P 200 NS, V-ixion Killer, dan New Vixion Satu Demi Satu Mulai Terkuak Ketidakakuratan Ramalannya

pulsarin

pulsarin

Entah siappa yang memunculkan isu tiga motor ini,pastinya ketiganya  menjadi the most wanted bike tahun ini. Namun begitu tetaplah untuk tahun ini ketiganya baru dalaf taraf angan angan belaka atau boleh jadi hanya hoax,dan sebagai catatan yang paling real keberadaanya hanyalah si P 200 NS. Itupun pecinta Pulsar 200 NS harus bersabar untuk bisa menungganggi motor sport tersebut. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) harus menunda waktu peluncuran Pulsar 200NS di Indonesia. Bukan seperti isu yang selama ini didengungkan akan diluncurkan smester ke 2 tahun ini.

Ya, perlahan mulai terkuak ketidak akuratan prediksi bahw akan muncul sport baru dari trio kwek-kwek tahun ini. Satu yang pasti adalah mundurnya si P 200 NS ini nongol seperti disampaikan oleh Vice President PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), Dinesh Kulkarni kepada detikOto di booth Bajaj di Arena Pekan Raya (PRJ) di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/7/2012) malam. “Saya rasa tidak mungkin tahun ini. Itu sangat tidak masuk akal. Kita harus memundurkan waktunya hingga awal 2013,” kata Dinesh. Faktor produksi motor tersebut di India yang belum maksimal, sehingga ditakutkan permintaan konsumen Pulsar 200NS di Indonesia tidak bisa dipenuhi. Demikian dipaparkan detik oto.

Satu hal yang sering terjadi adalah bahwa di India sebuah motor antara peluncurannnya dengan isunya sungguh berjalan lama, sejak awal tahun 2011 kemarin memang telah tersebar luas akan kelahiran si P 200 NS, dan kini sudah pertengahan tahun 2012 si P 200 S ini baru ngaspal di beberapa kota besar India, belum semua. Sementara TVS 250 dengungnya sejak 2009 lalu hingga kini baru dalam taraf research. Nah apakah Indonesia akan menjadi negara seperti India yang suka bergosip ria? Heheh nampaknya ya!!! Bukan nampaknya tapi faktanya.Para Blogger termasuk James Bons dan komentator memang selalu asyik dalam berfantasi ria dengan hayalan akan 3 motor ini.

Ha, bagaimana menurut anda?

%d bloggers like this: