Race GP Sachsenring Jerman 2012, Honda Terlalu Jumawa, Tapi Stoner Ndlosor menjelang Finis, Yamaha Keteteran Tapi Lorenzo Jadi Pemuncak Klasmen, Ducati Loyo Tapi Rossi ke 6 | Bonsaibiker

Race GP Sachsenring Jerman 2012, Honda Terlalu Jumawa, Tapi Stoner Ndlosor menjelang Finis, Yamaha Keteteran Tapi Lorenzo Jadi Pemuncak Klasmen, Ducati Loyo Tapi Rossi ke 6

2012-ger-mgp-qp-hl_preview_big_169

2012-ger-mgp-qp-hl_preview_big_169

Awal Race sepertinya terlihat akan seru,Pedrosa dari posisi 3 langsung salip Spes dan Stonerhingga beberapa saat. Namun setelah beberapa lama Stoner langsung ambil alih. Sementara di posisi belakakngnya adu alias duel antara Spes sv Lorenzo yang akhirnya dimenangkan lorenzo untuk merebut posisi 3. Sementara dibelakangny Crutchlow dan D0vi berrebut posisi 5, lalu di posisi 7-10 bergumul Bradel, Hayden, Barbera dan Rossi.

Begitu race menyisakan 20 putaran lagi hmm di barisan depan tak ada lagi tontonan menarik, seperti biasa ketika P3drosa tersalip Stoner ia hanya setia menguntit dibelakangnay seakan tanpa usaha untuk merebut kembali posisinya semula, baru pada sekitar 8 lap menuju usai P3drosa kembali merebut posisinya tersebut. Sedangkan Lorenzo yang telah menyalip Spies berada di posisi 3 terlalu jauh dari Stoner dan Pedrosa, lorenzo seakan membalap sendirian.

Nah di posisi 4-5-6terjadilah paertarungan seru antara pasukan Yamaha,Spies yang semula di posisi 2 melorot ke posisi 3 lalu disalip Lorenzo dan melorot lagi ke posisi 4.Nah dari posisi 4 ini masih dipecundangi oleh duo monster Yamaha yang tak seakan terpisahkan yakni Dovi dan Crutchlow. Spiespun melorot ke posisi 6,ealah pie ban kempis nasibmu! Ya,perebutan posisi 4 ini tak berhenti smpai disitu, tiga sembalap ini bersaing ketat dipimpin Dovi.

Di belakangnya yakni   posisi 7 -10 bergumul Bradel, Hayden, Barbera dan Rossi, awalnya Hayden dan Rossi seakan mau menyalip dan merasjai group ini namun belakangan duo DUcati ini malah terlihat loyo, mmm ducati lum ada perubahan gaan, nasimu Rosss.

Ya, beberapa lap menjelang race ternyata semua berubah, Pedrosa yang mampu ambil alih posisi 1 terus diburu Stoner hingga satu belokan menjelang Finis Stoner Ndlosor, lalu Rossi berhasil menyodok ke posisi 6. sementara Crutchlow melorot ke posisi 8.

Yang menarik justru bautista yang mendapat penalty meski race dari belakang tapi menyodok ke posisi 7, wew, sementara Lorenzo, dengan Nlosornya Stoner kini dia memuncaki klasmen kembali.

Akhirnya balapan dimenangkan  PEdrosa disusul  Lorenzo di Posisi 3 dmenangi DOvi. Monggo hasil selengkapnya sebagai berikut!

Advertisements
%d bloggers like this: