Joss, Tahun 2013 KTM Moto3 250 GPR Production Racer Bakal Dijual Bebas

KTM
KTM

Bagi nyang suka kebut ini sungguh kabar gembiragan, KTM racer version of its 250cc Moto3 World Championship race bike bakal dijual tahun 2013 gan. Produksi motor ini mulai February 2013 dan sejak 1 July Hingga oktober 2012 sudah bisa dipesan seharga 45,000 euros (US$55,400). Ngak main-main berita ini langsung dilansir oleh KTM

Nah berikut ini speknya gan
KTM Moto3 250 GPR (Production Racer 2013) Specifications:
Engine: Single cylinder, liquid cooled / 4-stroke / DOHC
Displacement / Bore x Stroke: 249,5 ccm / 81 x 48,5 mm
Performance: min. 37 kW at 13.000 rpm
Engine speed: max. 13.500 rpm
Front Suspension: WP / DM 45 mm, RCMA3548
Rear Suspension: WP / adjust. length, hydraulic preload
Brakes front/rear: Brembo Radial caliper, 290 / 190 mm single disc
Rims front/rear: OZ Forged Aluminum 2,5 x 17 / 3,5 x 17
Tires front/rear: Dunlop 95/70-17 / 115/70-17
Silencer: Akrapovic Full Titanium System (max. 108 dB)
Frame: Tubular steel with adjust. headstock and swing arm pivot
Dry weight/tank capacity: approx. 83 kg / approx. 11 l (182 pounds / 2.9 US Gallons)

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Nyampe sini 200jt an, duke 200 aja 65jt, apalagi ini yg spek balap.
    Cbr250r spek hrc 150jt. Nsf250r 200jt-an, tinggal pilih deh.

    • loh…. Kok 200an sih…. Bukannya US$55,400 gak jauh2 dr 500 jt rupiah ya….. Blm kena pajak dll….

  2. kalo di indo jual mtr ni ane bela2in beli dengan syarat duit 39jt trus wajib bulu jembut ane disuruh di gundulin ampe klimis asal ne motor ada di ane gak masalah

  3. 49,6 HP!! …. 250cc ;D ….ck ck ck….., ayo BAJAJ kloneng dikit tuh spek nya 😛 buat pulpairing 250

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin